Open House, Wabup Selayar ke Wagub Sulsel, Sekda di Rujab Sekprov

Open House, Wabup Selayar ke Wagub Sulsel, Sekda di Rujab Sekprov

MAKASSAR,UPEKS.co.id–Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., didampingi Wakil Ketua  TP PKK Hj. Eni Zainuddin menghadiri open house di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi  Sudirman Sulaiman, Jalan Yusuf Dg. Ngawing Makassar, Kamis (6/6/2019) malam.

Bacaan Lainnya

Selain Wabup Kepulauan Selayar, open house yang digelar pada hari kedua setelah lebaran Idul Fitri 1440 H ini,  juga dihadiri oleh sejumlah anggota DPR RI, anggota DPD, Biro Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sulsel H.  Suherman, Ketua Gojeng, Ketua BKPRMI sukses, serta perwakilan Forum Kerukunan Umat beragama.

Dalam sambutan penerimaannya, Wagub Sulsel mengatakan open house tersebut tidak terbatas kepada umat  Islam saja, tetapi dari umat lainnya juga dipersilahkan.

“Semua yang mau datang silahkan. Kemarin dari umat budha dan hindu, kemudian dari umat Kristen protestan  juga masuk ke sini, untuk menjalin silaturahmi dan untuk persatuan Sulawesi Selatan yang lebih baik. Dengan  persatuan kita bisa merajuk bagaimana pembangunan lebih baik,” jelas Andi Sudirman Sulaiman.

Sementara di tempat yang berbeda, Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si bersama Ketua  Dharma Wanita Persatuan Hj. Asniar Marjani dan Kabag. Humas dan Protokol melakukan giat sama dengan  menghadiri open house Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan. (Sya).

Pos terkait