Kaswadi Evakuasi Warga Yang Terkena Dampak Banjir

Kaswadi Evakuasi Warga Yang Terkena Dampak Banjir
SOPPENG, UPEKS.co.id — Hujan yang terus menerus mengguyur Kabupaten Soppeng selama 2 hari terakhir ini mengakibatkan sejumlah wilayah terendam banjir.

Kondisi ini membuat Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak mengambil langkah cepat dengan mengadakan pertemuan dan koordinasi dengan instansi terkait.

Bacaan Lainnya

Di Minggu (9/6/19) ini, Kaswadi terjun langsung meninjau banjir di Kelurahan Macanre, Kecamatan Lilirilau dengan menggunakan Motor Trail.Selain melakukan peninjauan, Kaswadi juga membantu warga memindahkan barangnya untuk di evakuasi ke tempat yang lebih aman.

“Saya harap agar semua instansi terkait bekerja sama dalam penanganan banjir ini, termasuk dari Polres Soppeng dan Kodim 1423/Soppeng,”jelasnya.

Kata dia, masyarakat harus mendapatkan perhatian full. Dan jika ada yang perlu bantuan untuk di evakuasi, pindahkan secepatnya ke tempat yang lebih aman.

Ia pun menghimbau agar masyarakat tetap tenang, karena seluruh aparat akan senantiasa memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir.

Untuk diketahui, banjir tersebut sudah mengepung disejumlah wilayah diantaranya Kecamatan Ganra, Lilirilau, Donri-Donri, Liliriaja, Marioriwawo, dan juga Citta. (Amin Rais)

Pos terkait