ANEKA

Sambut Ramadan, Semen Tonasa Gelar Liga Ramadhan 1440 H

Pangkep,Upeks.co.id— Dalam rangka menyambut Ramadan 1440 H, PT Semen Tonasa menggelar Liga Ramadhan, di Lapangan Sepakbola PT Semen Tonasa, Selasa (7/5/2019).

Kegiatan ini melibatkan karyawan PT Semen Tonasa bersama perusahaan afiliasi dan masyarakat Ring I.

Dalam sambutannya, Kepala Unit Humas dan Sekretariat PT Semen Tonasa, Andi Muh. Said Chalik mewakili manajemen mengatakan, pertandingan ini sangat bermanfaat. Disamping untuk  mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan, pertandingan ini juga nantinya dapat menjadi tempat munculnya bibit-bibit unggul para pemain muda berkualitas yang dapat membanggakan klub persepakbolaan yang ada di Kabupaten Pangkep.

Said Chalik juga mengharapkan kepada semua yang terlibat dalam Liga Ramadhan Semen Tonasa ini untuk menjaga sportifitas hingga pertandingan selesai, agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Hosting Unlimited Indonesia

Sementara itu, Kepala Desa Biring Ere, Andi Alam Simpuang menuturkan, selama ini sinergi antara Semen Tonasa dan Ring 1 sudah terjalin dengan baik, apalagi dengan kegiatan ini pastinya akan lebih meningkatkan hubungan antar Semen Tonasa dan masyarakat sekitar.

Di tempat yang sama, Ketua Persatuan Sepakbola Semen Tonasa, Syamsul Bachri yang juga Kepala Unit Produksi Kiln VI & V, berharap kedepan kegiatan ini dapat terus didukung oleh perusahaan, sehingga dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya.

Ia juga berharap agar dalam pertandingan ini para pemain menjunjung tinggi sportifitas, karena tujuan diadakannya laga ini adalah bukan untuk mencari juara, namun untuk mempererat persaudaraan antara para karyawan dengan masyarakat sekitar.

Pertandingan yang berlangsung 7 hingga 31 Mei 2019 ini diikuti sebanyak 9 tim, dimana putaran pertama akan dilaksanakan selama 9 hari, putaran kedua 6 hari, babak semifinal 2 hari, dan final akan dilakukan pada tanggal 31 Mei 2019.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top