SULAWESI SELATAN

Kapolsek Aipda Alimin Pammu Gelar Ramah Tamah Pisah Sambut dengan Warga 

LUTRA, Upeks.co.id – Ipda Kawaru secara resmi menggantikan Aipda Alimin Pammu sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Sukamaju, Luwu Utara.

Serah terima jabatan (Sertijab) atau ramah tamah ini dilakukan di Mapolsek Sukamaju, Jumat(10/5/2019) sore.

Serah terima jabatan dirangkaikan ramah tamah yang dihadiri oleh semua unsur pemerintah desa, camat dan masyarakat ini berlangsung hikmah dan sederhana.

Selain itu juga diisi dengan pemberian cindramata oleh beberapa elemen seperti dari Citra Bhayangkara, dan elemen masyarakat lainnya.

Dalam pisah sambutnya Aipda Alimin Pammu mengatakan, terima kasih kepada semua elemen baik dari rekan-rekan Polsek Sukamaju dan juga masyarakat yang telah mendukung dan membantu dirinya selama menjalankan tugasnya diwilayah hukum Polsek Sukamaju.

Hosting Unlimited Indonesia

“Kesan saya selama menjalankan tugas di Polsek Sukamaju ini sangat luar biasa. Perjalanan demokrasi di Sukamaju berjalan sangat baik dan kondusif,” ucap Alimin Pammu.

Alimin panggilan akrab Kapolsek Sukamaju(lama) juga memohon maaf kepada semua rekan-rekan yang ada di Polsek Sukamaju juga kepada semua unsur apabila saat menjalankan tugas ada yang tidak berkenan dihatinya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar mendukung Kapolsek yang baru menjabat untuk menciptakan hubungan yang baik.

Sementara itu Kapolsek Sukamaju yang baru, Ipda Kawaru memohon dukungan kepada semua unsur, baik dari rekan-rekan yang ada di Polsek Sukamaju, Pemerintah, semua unsur masyarakat dan rekan media untuk mendukung dirinya selama menjabat di Polsek Sukamaju.

“Kami meminta restu kepada semua unsur yang ada di Sukamaju dan mohon kerja sama dan dukungannya,” terang Kawaru.(yustus)

— 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top