SULAWESI SELATAN

Bupati Selayar Besuk Pasien di RS. Wahidin, Mohon Doa Untuk Kesembuhan Arifin Rujab

MAKASSAR, Upeks.co.id – Anak angkat H. Muh. Basli Ali Bupati Kepulauan Selayar yang akrab disapa Arifin Rujab (7) sementara dirawat di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar, Sulawesi Selatan karena penyakit penyakit komplikasi penyumbatan katub jantung, acites dan TB usus.

Arifin Rujab dikabarkan sudah lima kali masuk RSUP Wahidin karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. Bahkan pada Bulan April kemarin sempat dirawat di PJT HCU Anak RS Wahidin Sudirohusodo Makassar selama 22 hari.

Kini Arifin Rujab kembali di rujuk dari RSUD Kh. Hayyung Selayar dan sudah 3 malam di rawat di RS Wahidin Makassar.

Hosting Unlimited Indonesia

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, pada Jumat malam (10/5/2019) terpantau mengunjungi anak angkatnya di RS Wahidin. Tampak jelas kepedulian Bupati terhadap anak angkatnya, yang berharap Arifin Rujab segera sembuh dari penyakitnya.

Belum ada konfirmasi resmi kepada Bupati terkait kondisi terakhir Arifin Rujab setelah dirawat di RS Wahidin.

Namun demikian, hasil konfirmasi ke Andi Bahar yang dipercayakan Bupati untuk menjaga anak angkatnya selama dirawat di RS Wahidin bahwa kondisi Arifin saat ini agak lebih baik dibanding sebelum ia dirujuk.

“Alhamdulillah kondisi Arifin Rujab malam ini sudah agak membaik, semoga Allah SWT segera mengangkat penyakitnya, aamiin ya rabbal alamin,” tutur Andi Bahar.

Andi Bahar menuturkan bahwa Arifin Rujab adalah seorang yatim piatu, warga Pulau Bonerate Kecamatan Pasimarannu Kepulauan Selayar. Yang kemudian Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali tergugah untuk mengadopsi Arifin Rujab dan dijadikan sebagai anak angkat. (sya)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top