EDUKASI BUDAYA

Pemda Janji Segera Perbaiki Asrama Hipermata Takalar

TAKALAR,UPEKS.co.id—Pemerintah Daerah (Pemda) perlihatkan atensinya dengan niat tulusnya ingin perbaiki Asrama Himpunan pelajar Mahasiswa Takalar  (Hipermata) didua lokasi berbeda.

Untuk mengkroscek kepastian Asrama Hipermata dan tingkat kerusakannya dengan akumulasi anggaran yang digunakan untuk perbaikan asrma tersebut terletak  di Makassar.

Ada enam Tim dari pihak Pemda Takalar melihat langsung kondisi dua asrama tersebut yakni asarama 1 dan 4 selama ini tidak layak lagi dihuni oleh Mahasiswa
Takalar. Mereka itu, Kabid Asset (Kabid) Asset BPKAD Islamudin Said didampingi oleh sejumlah Mahasiswa Takalar.

Sementara itu Karateker Komisariat UMI Wahyu menegatakan selain digunakan untuk tempat tidur sering juga dimanfaatkan kajian akademik setelah kembali  kuliah di kampus, Rabu,(3/4/19)

“Saya sarankan kepada teman teman untuk tetap mengawal kasus ini sampai ada yang menjadi tersangka di balik pengerjaan anggaran asrama 4 meskipun asrama  1 sudah mendapat perhatian dari pemda,”Tegas Wahyu lagi.

Hosting Unlimited Indonesia

Terpisah Kerua Pengurus Besar (PB) Hipermata Subair mengatakan saat di hubungi bahwa,” tanggapan kami terhadap Pengurus PB Hipermata mengatakan .

Kedatangn tim dari pemda adalah salut buat teman teman yang kemudian mengadvokasi karna pihak pemda sadar bahwa apa yang teman teman lakukan kemarin  adalah sebuah bentuk keprihatinan.

“Kami berharap adek adek mahasiswa takalar dan terkhusus aset pemda yang tidak terurus namun disisi lain kami tidak akan berhenti sampai disini, tetap kami  mengevaluasi,”ungkapnya. Menurutnya biarpun datang tim kalau tidak jelas kapan akan di perbaiki maka teman teman tidak akan berhenti, melakukan aksi.

“Asrama 1 memang sudah tidak layak huni karena bangunanannya seperti kayu penahan sengnya sudah rapuh dan sebagian kamar sudah tidak bisa di pakai dan  ketika musim hujan akan masuk semua, “Ungkap Islamuddin Said Kepala Bidang Asset Daerah.

Lanjut Islamudin saud,dari hasil imvestigasi kami, maka sesampai kami di kantor maka kami akan laporkan lansung kepimpinan kami terkait keadaan kondisi  yang sebenarnya Asrama 1 dan 4 Hipermata. (Jahar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top