ANEKA

Mayjen TNI Surawahadi: Daerah Kolaka tak Boleh Tertinggal Dari Daerah Lain

 


KUNKER. Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi diapit oleh Bupati Kolaka, Dandim Kolaka dan Ketua DPRD Kolaka. (Philips/Upeks)

KOLAKA, UPEKS.co.id—Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi menegaskan bahwa Kab Kolaka  tidak boleh tertinggal dengan daerah lain.

“Daerah ini tidak boleh tertinggal dengan daerah lain,” ungkap Pangdam saat jadi inspektur upacara pada
perayaan Hari Ulang Tahun(Hut) Kab Kolaka ke-59.

HUT Kolaka ke-59 ini dirayakan dalam suatu upacara berlangsung di lapangan alun-alun 19 November Kolaka, Kamis (28/2) lalu.

Hosting Unlimited Indonesia

Pangdam mengaku merasa terhormat, karena untuk pertama kalinya bertindak selaku inspektur upacara dalam  suatu acara Hut kabupaten khususnya di Kabupaten Kolaka.

“Sungguh saya merasa terhormat untuk pertama kalinya datang di Kolaka,”kata Surawahadi. Selain Pangdam juga  mengimbau dan mengingatkan kepada segenap masyarakat Kab Kolaka dalam menghadapi pesta demokrasi  pada 17 April 2019 mendatang agar masyarakat datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

“Jadi saya harapkan kepada kita semua segenap masyarakat Kab Kolaka agar jangan lupa memberikan hak  suaranya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang,”harap Pangdam.

Dikatakannya bahwa TNI dan Polri tidak memiliki hak suara, tetapi bertugas untuk mengamankan jalannya pemilu.  Bilamana ada pelanggaran Pemilu di lapangan, maka kami laporkan ke Bawaslu.

“Kami tidak memiliki hak suara, tetapi kami hanya mwngamankan jalannya pemilu di lapangan,”kata Pangdam  Surawahadi. (pil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top