ANEKA

Kunjungi MTs Muhammadiyah Lempangang, Alfamidi Bagi-bagi Tas dan Seragam

Gowa, Upeks.co.id— Dalam rangka sosialisasi program Alfamidi Mengajar, segenap staff dari PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) Cabang Sulselbar mengunjungi sekolah MTs Muhammadiyah Lempangang yang berlokasi di Jl. Poros Limbung Panciro, Gowa, Senin (4/3/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Cabang Alfamidi Sulselbar Didik Kurniawan, menyampaikan kepada Kepala Sekolah MTs Muhammadiyah Lempangang Syahrir dan para guru tentang program Alfamidi Mengajar yang sudah berjalan sejak tahun 2018 lalu.

Hosting Unlimited Indonesia

“Tadi saya sampaikan bahwa Alfamidi siap bekerja sama dengan MTs Lempangang karena hal itu sejalan dengan program Alfamidi Mengajar yang selama ini telah berjalan,” ungkapnya.

Selain itu, Didik dan tim juga memberikan bingkisan kepada 105 siswa-siswi terpilih berupa paket school kit yang berisikan tas ransel dan seragam sekolah. Paket tersebut sengaja di bawa dari Makassar untuk MTs Lempangang.

“Kebetulan kami masih memiliki stok di kantor, oleh karenanya kami bawa ke sini. Semoga ini dapat memotivasi siswa siswi untuk lebih giat lagi belajar,” pungkasnya.(rif)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top