Cegah Stunting Melalui 10 Program Pokok PKK, Nurjannah Hadiri Rakornas di Jakarta

  • Whatsapp

Cegah Stunting Melalui 10 Program Pokok PKK, Nurjannah Hadiri Rakornas di Jakarta

SOPPENG,UPEKS.co.id — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Hj Nurjannah menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PKK Tahun 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Rakornas ini mengusung tema “Peranan TP PKK Dalam Pencegahan Stunting Melalui 10 Program Pokok PKK” yang dihadiri seluruh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se-Indonesia, yang berlangsung selama 3 hari, mulai 26 sampai 28 Februari 2019.

Ketua TP-PKK Soppeng, Hj Nurjannah mengatakan tujuan dari rakornas ini untuk membahas tentang sinkronisasi arah kebijakan program yang di laksanakan oleh tim penggerak PKK secara nasional.

“Jadi kegiatan rakornas ini untuk mensikronisasi arah kebijakan program yang dilaksanakan TP-PPK secara nasional,”ujarnya.

Selain itu, kata dia, juga membahas beberapa program termasuk peranan tim penggerak PKK dalam pencegahan stunting melalui 10 program pokok PKK.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se-Indonesia berfoto bersama dengan Presiden RI, Ir H Joko Widodo bersama Istri Hj Iriana Joko Widodo didepan Istana Negara. (Amin Rais)

Pos terkait