ANEKA

Bupati Selayar Buka Diklatpim

SELAYAR,UPEKS.co.id—Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali buka Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tk. IV angkatan XVI/CCCXXX
Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar bekerjasama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulsel tahun 2019 yang diikuti 40 orang peserta  di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulsel Kampus II, Senin (18/3/2019).

Bupati menyampaikan bahwa Diklatpim Tk. IV ini adalah salah satu bentuk perhatian Pemda dalam meningkatkan kinerja dan kompetensi bagi Aparatur Sipil  Negara (ASN) Jabatan Pengawas untuk memberikan kontribusi positif bagi meningkatkan kinerja kolektif untuk lebih memahami tugas dan fungsinya.

Hosting Unlimited Indonesia

“Kita berharap agar diklatpim ini akan melahirkan ASN milenial dalam jabatan pengawas yang menduduki jabatan kepala seksi atau kepala sub bagian di OPD  masing-masing untuk menjadi pelayan masyarakat atau birokrat yang mengedepankan kepentingan rakyat, bangsa, serta negara di atas kepentingan lain. Selain itu mengedepankan kecerdasan emosi, komunikasi efektif, serta pemberdayaan tim dalam mewujudkan pelayanan prima,” beber H. Muh. Basli Ali.

Acara dihadiri Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan  Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Kepulauan Selayar, Kabid Diklat BKPPD Kabupaten Kepulauan Selayar, dan para para widiaswara. (Sya).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top