SULAWESI SELATAN

Abdul Razak Wawo Ungkap Program Andalan dan Optimis Dulang Suara di Selayar

SELAYAR, Upeks.co.id–Calon Legislatif DPR RI Dapil Sulsel 1 Partai Demokrasi Indonesia perjuangan(PDI-P) nomor urut 7 Ir. Abdul Rasak Wawo  yang meliputi daerah pemilihan Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Abd Razak Wawo mengemukakan terkait programnya berdasarkan visi misinya,ia optimis akan mendulang suara, di Kabupaten Kepulauan Selayar, hal ini diungkapkan saat ngopi bareng bersama beberapa awak media dari perwakilan media online dan cetak di Warkop Chitoz, Jalan Sudirman Kabupaten Kepulauan Selayar,Kamis(28/03/2019)

Saat ditanya oleh wartawan mengenai dirinya nanti jika terpilih, Abdul Razak Wawo, Caleg DPR RI Dapil 1 nomor urut 7 ini menjelaskan bahwa sebagai wakil rakyat yang harus diperjuangkan itu adalah  hak-hak rakyat.

Mengenai Program yang diusung setelah terpilih nantinya  salah satunya adalah  mengembangkan ekonomi kerakyatan melalui pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Hosting Unlimited Indonesia

“Mengembangkan UMKM, tentunya juga sinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan jika berhasil, tentunya Kepulauan Selayar, akan jadi perhatian”, Kata Caleg DPR RI, Abdul Rasak Wawo

kemudian  Abdul Razak Wawo, Caleg DPR RI, nomor urut 7 ini,  akan mengangkat ekonomi rakyat melalui UMKM, juga akan mengembangkan Pariwisata yang diketahui bahwa Selayar sementara dalam pengusulan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan sudah kick off oleh Menteri Pariwisata, Arif Yahya.

Olehnya itu jika terpilih nantinya ada 3 bidang utama yang menjadi priorotas yakni Maritim, Pangan, dan Energi. Melihat dari potensi yang dimiliki Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar yang sebagian besar wilayah adalah laut

“Laut ini  kan memiliki 3 energi, Pertama Ombak, Pasang Surut, dan Perbedaan Arus Bawah, tidak apa-apa walau kecil – kecil, tapi kedepannya ini akan jadi prioritas pemerintah apalagi Selayar potensinya wisata,” tambahnya

Meskipun kehadirannya tidak selalu berada di Kepulauan Selayar, tetapi melalui relasi dan teman teman yang dibangun selama ini, target perolehan suara, dia optimis capai antara 5000 – 10000, suara dalam pemilu nanti, 17 April 2019.( Sya)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top