EDUKASI BUDAYA

UMI Lepas Tujuh Mahasiswa KKN International ke Thailand

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Universitas Muslim Indonesia (UMI) melepas tujuh mahasiswa Kuliah Kerja Nyata  (KKN) Internasional ke Thailand. Prosesi pelepasan berlangsung di Menara UMI lt9, Jumat 8 Februari 2019.

Ketujuh mahasiswa tersebut masing-masing satu dari Fakuktas Ekonomi dan Bisnis (FEB), dua dari Fakuktas  Hukum (FH), dan empat dari Fakultas Sastra.

Ketua Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat (LPKM) UMI, Prof. Dr. H. Ahmad Gani SE.,M.Si mengatakan,  tujuh mahasiswa tersebut akan melakukan pengabdian selama 1 bulan yang akan berangkat pada tanggal 10  Februari 2019.

“Disana bisa meningkatkan nalar mahasiswa untuk melihat dan membandingkan bagaimana perkembangan  pendidikan di Indonesia dan Thailand,” tuturnya

Hosting Unlimited Indonesia

Rektor UMI, Prof Basri Modding,SE.,M.Si menginginkan tujuh mahasiswa KKN Internasional ini agar menjaga  nama almamater. Termasuk menunjukkan diri sebagai mahasiswa muslim disana.

“Kita harapkan yang tujuh orang ini menjadi agen of chage untuk perkembangan almamater kita,” tambahnya.

Turut hadir dalam pelepasan KKN Internasional ini, Sekertaris Pengurus Yw UMI, Ir. Lambang Basri Ph.D, WR 1,  Dr. Ir. Hanafi As’ad,M.T, WR 2 Prof. Dr. Salim Basalamah, SE.,M.Si, WR 3, Prof. Dr. Laode Husen.,SH.,M.H, WR 5,  Prof.Dr. Muh. Hattah Fattah.,M.Si.

Turut hadir, Dekan Fakultas Hukum, Dr. Syarif Nuh,SH.M.H, Dekan Fakultas Sastra, Prof. Dr.Muh. Basri  Dalle.,M.Hum, Dekan Fakultas Ekonomi dan bisnis, Prof. Dr. Mahfud Nadjamuddin.,M.Si, kepala Humas, Dr.  Nurjanah Abna,M.Pd. serta kepala KUI, Dr. Ayu Kartini Parawansa.,M.P yang juga sebagi supervisi KKN  International. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top