Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Soppeng Gelar Pertandingan Bola Voli

Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Soppeng Gelar Pertandingan Bola Voli

SOPPENG, UPEKS.co.id — Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Soppeng menggelar pertandingan Bola Voli antar Satker dan Polsek jajaran, di Lapangan Gasis Soppeng, Jl Kesatria Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis (20/6/2024).

Perlombaan itu turut dihadiri oleh pengurus PBVSI Kabupaten Soppeng beserta anggota, Waka Polres Kompol H. Muhiddin Yunus, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Hj Denny Yusuf, Para PJU, Kabag serta personel Polres Soppeng.

Bacaan Lainnya
 

Lomba Bola Voli yang akan dilaksanakan selama dua hari, mulai 20-22 Juli 2024, diikuti sebanyak 15 tim gabungan fungsi dan Satuan jajaran Polres Soppeng. Pertandingan diawali dari tim Sat Samapta melawan Polsek Liliriaja dan Citta.

Kapolres Soppeng, AKBP Dr. H Muhammad Yusuf Usman mengatakan, pertandingan Bola Voli tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar personel Polres Soppeng.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang ikut berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini dengan lancar, ” ucap AKBP Yusuf.

AKBP Yusuf juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada wasit pada pertandingan turnamen Bola Voli itu, karena ikut membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

“Selamat bertanding, tetap menjunjung sportivitas, ” imbuh mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel ini.

Diketahui, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78, berbagai kegiatan yang dilakukan Polres Soppeng. Seperti bantuan sosial, bantuan religi, penanaman pohon dan Pembuatan sumur bor.(Jay)

Pos terkait