Twofive Adventure Park Soft Opening, Destinasi Petualangan Pertama di Makassar

Twofive Adventure Park Soft Opening, Destinasi Petualangan Pertama di Makassar

MAKASSAR,UPEKS – Twofive Adventure Park, destinasi petualangan pertama dan terlengkap di Kota Makassar, melakukan Soft Opening di Pantai Akkarena, Senin, 27 November 2023.

Peresmian ini dihadiri langsung oleh PJ Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin dan Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Setyo Boedi Moemponi Harso.

Bacaan Lainnya
 

PJ Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin mengatakan, Twofive Adventure Park menjadi bukti kemajuan signifikan dalam industri pariwisata dan petualangan di Sulawesi Selatan.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas inovasi yang dibawa oleh Twofive Adventure Park dalam menyediakan pengalaman berpetualang yang unik. Semoga ini menjadi dorongan positif untuk perkembangan destinasi wisata di daerah kita dan mampu mendorong percepatan pemulihan ekonomi di Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Setyo Boedi Moemponi Harso mengatakan, Twofive Adventure Park tidak hanya memberikan alternatif rekreasi yang menarik, tetapi juga menjadi contoh baik dalam mendukung kegiatan yang positif bagi masyarakat.

“Keberadaan tempat ini akan memberikan kontribusi positif terhadap keamanan dan kesejahteraan di area sekitarnya. Kami mendukung penuh pembukaan Twofive Adventure Park dan berharap ini akan menjadi pusat hiburan yang aman dan bermanfaat bagi semua pengunjung,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager Twofive Adventure Park, Adi Rengga M Soeharli mengatakan, peluncuran ini bukan hanya pembukaan destinasi petualangan baru, tetapi juga perayaan kebaikan dan kepedulian terhadap masyarakat.

“Soft Opening ini menampilkan demo atraksi dan tur ke area petualangan, memberikan pengalaman langsung kepada tamu. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Twofive Adventure Park juga mendonasikan 500 paket makanan kepada anak yatim pada acara tersebut,” katanya.

Selain itu, Twofive Adventure Park menyajikan beragam destinasi petualangan, termasuk pengalaman ATV 4×2 dan 4×4, Gokart racing dan offroad, Paintball, dan modern outbound.

Kata dia, TwoFive Adventure Park, dengan ini memperkenalkan visi dan misi yang berani dan berjanji untuk memperbarui lanskap pengalaman petualangan.

“Visi dan misi kami mencerminkan komitmen mendalam kami untuk menyediakan bukan hanya petualangan, tetapi juga pengalaman yang mengubah hidup. Kami percaya pada kekuatan petualangan untuk menyatukan orang, memfasilitasi pertumbuhan pribadi, dan menciptakan kenangan abadi. Selain itu dengan adanya destinasi petualangan ini, mampu mendorong pertumbuhan ekonomi daerah,” pungkasnya. (Mit)