FUSO Truck Campaign 2023 Apresiasi Konsumen untuk Perkuat Bisnis

FUSO Truck Campaign 2023 Apresiasi Konsumen untuk Perkuat Bisnis

MAKASSAR,UPEKS.coid – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer PT. Sulawesi Berlian Motor, kembali menghadirkan acara tahunan khas Mitsubishi Fuso yaitu FUSO Truck Campaign 2023.

Acara FUSO Truck Campaign 2023 ini dihibur oleh Via Vallen hadir untuk menghibur para tamu undangan, yang dihadiri lebih dari 150 konsumen yang diselenggarakan di Claro Hotel Makassar, Jumat malam, 27 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya
 

Direktur Utama Sulawesi Berlian Motor, Kerry Yauwly mengatakan, FUSO Truck Campaign merupakan salah satu bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia.

“Melalui momen ini, KTB, Konsumen dan Dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama,” katanya.

Kata dia, dengan mengambil tema Solusi Andal Bisnis Anda dalam Truck Campaign kali ini, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen.

“Konsumen yang hadir di event ini akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan management KTB mengenai produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso yang akan mendukung operasional bisnis para pengguna setia Mitsubishi Fuso. KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. KTB, Nobukazu Tanaka mengatakan, FUSO hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari FUSO Canter dan Fighter X serta jaringan dealer terluas dan terbanyak.

“Yang juga ditunjang kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya, memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen, membantu konsumen dalam tantangan dalam industri,” ucapnya.

Dikatakan, kehadiran dari produk pihaknya sangat disambut baik oleh masyarakat. Terlihat dari realisasi penjualan yang sangat tinggi. “Hingga saat ini, Fuso Euro4 telah terjual sekitar 44.000 unit,” tambahnya.

Selain itu, dalam acara ini KTB dan dealer PT. Sulawesi Berlian Motor juga menyerahkan penghargaan kategori Best Customer Best Driver sebagai salah satu bentuk apresiasi atas loyalitasnya kepada Mitsubishi Fuso.

Di mana, seluruh konsumen yang hadir juga mendapat kesempatan meraih satu buah Grand Prize 1 Unit Motor, Sepeda Listrik 1 Unit, dan berbagai macam doorprize serta souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso. (Mit)

Pos terkait