Fasilitasi Komunitas Mitsubishi, Bosowa Berlian Motor Dukung Deklarasi XMOC Sulsel

Fasilitasi Komunitas Mitsubishi, Bosowa Berlian Motor Dukung Deklarasi XMOC Sulsel

MAKASSAR,UPEKS.co.id – Bosowa Berlian Motor sebagai dealer Mitsubishi terbesar di Kawasan Indonesia Bagian Timur terus mendukung berbagai komunitas kendaraan Mitsubishi, salah satunya adalah Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dukungan itu dibuktikan dengan diselenggarakannya showroom event dan deklarasi XMOC di Showroom Bosowa Berlian Motor Cabang Urip, Sabtu, (6/5/2023).

Bacaan Lainnya
 

Branch Manager Bosowa Berlian Motor Cabang Urip, Rustan HG mengatakan, bahwa sudah sewajarnya Bosowa Berlian Motor memfasilitasi seluruh komunitas Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur.

“Ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai dealer terbesar di Indonesia Bagian Timur. Kami hanya berpesan satu, XMOC Sulsel deklarasi di Bosowa Berlian Motor. Jadi selalu ingat Bosowa, pembelian, service maupun sparepart,” ujar Rustan.

Sementara itu, Ketua XMOC Sulsel, Supratman menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan Bosowa Berlian Motor bagi komunitas Xpander di Sulawesi Selatan tersebut.

“Kami sungguh bersyukur dapat mendeklarasikan komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club ini di Bosowa. Seperti yang kita ketahui, tempat ini rumah bagi kita para pengguna Mitsubishi. Semoga silaturahmi ini dapat terus berlangsung dan berkesinambungan diantara kita,” ucap Supratman.

Selain deklarasi komunitas XMOC, pada event tersebut, Bosowa Berlian Motor juga mensosialisasikan Bosowa Connect. Aplikasi yang dapat diunduh baik di playstore maupun di Appstore, dengan menghadirkan berbagai fitur menarik yang nantinya akan memudahkan para customer dalam meikmati pelayanan di Bosowa Berlian Motor.

“Kami berharap Bosowa Connect ini akan menjadi aplikasi yang memberikan kemudahan bagi pelanggan setia kami, baik dari pemesanan kendaraan, booking service, hingga saling terhubung antar pengguna Mitsubihi yang senantiasa setia Bersama Bosowa Berlian Motor,” ungkap Agung Dewanto selaku COO Bosowa Berlian Motor.

Selain hadirnya Bosowa Connect, untuk menjaga konektivitas secara intensif serta untuk menjangkau seluruh pelanggan setia Mitsubishi di wilayah pemasaran Bosowa Berlian Motor, telah disiapkan berbagai platform digital di media sosial yang dapat dihubungi kapan pun dan dimana pun.

Acara yang berlangsung meriah ini, dihadiri oleh Agung Dewanto, Chief Operation Officer Bosowa Berlian Motor, Berlan Sumadi, National Operation Head Bosowa Berlian Motor, Rustan HG, Branch Manager Bosowa Berlian Motor Cabang Urip, Customer Setia Mitsubishi, serta para anggota komunitas XMOC Sulawesi Selatan. (mit)

Pos terkait