Partshop Business Meeting 2023, Jadi Bagian Penting Penjualan Sparepart Mitsubishi

Partshop Business Meeting 2023, Jadi Bagian Penting Penjualan Sparepart Mitsubishi

MAKASSAR, UPEKS.co.id – PT. Bosowa Berlian Motor Authorized Dealer Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur bekerjasama dengan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar event Partshop Business Meeting tahun 2023.

Event ini dihadiri oleh puluhan owner parts shop setia PT. Bosowa Berlian Motor, yang digelar di Hotel Novotel Makassar Grand Shayla, Jum’at(26/05) malam.

Bacaan Lainnya
 

Chief Operation Officer PT. Bosowa Berlian Motor, Agung Dewanto mengatakan, event ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik dengan para owner parts shop, mendukung penjualan Dealer, serta memberikan apresiasi kepada parts shop yang telah menjadi bagian penting dalam penjualan sparepart Mitsubishi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada owner parts Shop yang telah bekerjasama dengan Bosowa Berlian Motor selama ini. Rekan-rekan Parts Shop merupakan perpanjangan tangan kami dalam melayani customer-customer setia Mitsubishi hingga ke darah-daerah yang susah untuk kami jangkau,” ungkapnya.

Sementara itu, After Sales Service Division Head, Agus Andriana mengatakan, bahwa Bosowa Berlian Motor terus berupaya menghadirkan pelayanan terbaik bagi customer dan mitra partshop, salah satunya dengan menghadirkan Bosowa Connect.

“Ke depan, Bosowa Connect akan menjadi aplikasi yang memudahkan customer dalam melakukan aktivitas mengecek status pemesanan kendaraan, booking service, hingga pemesanan sparepart yang akan terintegrasi dengan marketplace keranjang Belanja,” ucapnya.

Dikatakan, untuk soal sparepart yang paling laris terjual di daerah, Agus mengatakan bahwa partshop paling banyak menjual alat-alat untuk unit L300.

“Rata-rata yang banyak permintaan ke pusat itu suku cadang L300, mobil inikan memang yang banyak dipakai di daerah-daerah,” katanya.

Sepanjang periode campaign event ini, PT. Bosowa Berlian Motor dan PT. MMKSI telah menyiapkan diskon sebanyak 25 persen untuk pembelian berbagai item.

Selain itu, pada acara puncak acara diumumkan Top 3 Sales parts shop, yang akan mendapatkan hadiah berupa emas 5 gram, 3 gram dan 2 gram.

Bosowa Berlian Motor juga telah menyiapkan berbagai platform digital di media sosial yang dapat dihubungi kapan pun dan di manapun, serta menyiapkan Virtual Asisten “Tanya Bosowa” yang siap membantu melalui pesan WhatsApp di +62852-5554-4464. (Mit)

Pos terkait