Sambut HUT, PKB Makassar ‘Hijaukan’ Makassar

Sambut HUT, PKB Makassar 'Hijaukan' Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Sebanyak 3000 bendera PKB disebar di sejumlah titik di Makassar. Diantaranya di sepanjang jalan A.P. Pettarani, Perintis Kemerdekaan dan lainnya.

Ketua DPC PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo mengatakan bendera yang di pasang di kota Makassar ini dalam rangka memeriahkan atau menyambut ulang tahun Partai Kebangkitan Bangsa pada tanggal 23 Juli 2023.

Bacaan Lainnya
 

“Menyemarakan HUT PKB ke 25 dan serentak di seluruh ibu kota provinsi di pasangnya,” katanya, di Kantor DPC PKB Makassar, Jl Hertasning, Selasa (4/7/2023).

Anggota DPRD Sulsel ini menambahkan rencananya hari jadi PKB nanti akan di rangkaikan dengan orientasi bacaleg PKB se Sulsel mulai dari tingkatan DPRD kabupaten kota, DPRD provinsi sampai DPR RI.

“Kita diperintahkan sepanjang Juli ini untuk mem-PKB-kan Makassar, mulai dari branding seperti saat ini, dan berbagai macam kegiatan sampai puncak acara orienstasi bacaleg,” lanjut Bang Uci.

Untuk tempatnya masih dikonsolidasikan dengan LPP DPW PKB Sulsel. “Direncanakan akan dihadiri Ketum Cak Imin (Muhaimin Iskandar) pada puncak acara,” tambahnya.(mah)