KAMI Resmikan Butik di TSM Makassar dengan Trend Warna Khas Makassar

KAMI Resmikan Butik di TSM Makassar dengan Trend Warna Khas Makassar

MAKASSAR,UPEKS.co.id – Seiring dengan meningkatnya bisnis modest fashion, memberikan peluang bagi brand fesyen muslim untuk meningkatkan penjualan mereka.

Salah satu pionir modest fashion di Indonesia yang sudah berdiri selama 14 tahun, KAMI memperluas jaringan tokonya dengan membuka gerai yang berlokasi di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Bacaan Lainnya

Pembukaan butik yang berlokasi di TSM Makassar ini merupakan hasil kerjasama Kami dengan PT Warna Modern Indonesia (WMI), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis offline.

Grand opening diselenggarakan pada Kamis, 1 Juni 2023 dengan seremonial pemotongan pita oleh Istafiana Candarini selaku CEO, Afina Candarini selaku Finance Director, Nadya Karina selaku Creative Director Kami, Bima Laga selaku CEO dan Founder WMI, dan Indira Yusuf Ismail selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan trunk show dan exclusive launch koleksi terbaru KAMI dengan membawa tren warna khas Makassar yang cerah.

Istafiana Candarini mengatakan, kehadiran butik terbaru Kami di TSM Makassar ini merupakan bagian dari upaya Kami terus menghadirkan inovasi baru dan memberikan yang terbaik bagi KAMI People dengan jangkauan yang lebih luas.

Ia berharap, dengan adanya butik terbaru yang fresh dan modern diharapkan dapat mempermudah para pelanggan untuk mendapat pengalaman belanja yang lebih menyenangkan.

“Meningkatnya permintaan konsumen terhadap modest fashion dan pertumbuhan brand lokal, salah satunya KAMI, menjadi tujuan WMI untuk mendukung hasil buatan lokal agar terus berkembang,” ungkap Irin sapaan akrabnya.

CEO dan Founder WMI, Bima Laga mengatakan bahwa brand KAMI, ini merupakan salah satu brand lokal yang secara konsisten meluncurkan koleksi yang mengutamakan keunikan pada penggunaan bahan dan desain bagi wanita urban Indonesia.

“Kami merupakan brand yang kita lihat itu bagus, sudah 14 tahun terus meluncurkan koleksi dengan inovasi-inovasi barunya. Brand ini ditunjang dan didukung oleh sebuah komunitas, saya menyaksikan bagaimana KAMI People mendukung dan langsung hadir ke toko terbaru Kami, sehingga kita dari WMI memutuskan untuk terus support KAMI pada pembukaan store ini dan store-store selanjutnya,” ujar Bima Laga.

Sementara, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengatakan, kehadiran KAMI selaku brand lokal yang semakin memantapkan eksistensinya di market global melalui keikutsertaannya pada New York Fashion Week 2023, diharapkan juga dapat menjadi katalis pertumbuhan UMKM di Kota Makassar.

“Kami yang dikenal dengan kualitas produknya diharapkan mampu bersinergi dengan program kerja TP PKK untuk meningkatkan kualitas produk UMKM Makassar serta memperluas pasar produk yang diciptakan, bukan hanya pada tataran lokal, namun juga pada skala internasional,” ucap Indira.

Adapun dalam peluncuran butik ini turut dihadiri dan dimeriahkan juga oleh Kami People, influencer, dan para wartawan. Butik Kami. menghadirkan beragam fesyen muslim dan memiliki koleksi desain yang beragam, mulai dari dress, tunik, outer, atasan, hingga rok untuk wanita.

Selain itu, terdapat pula baju koko untuk pria dan pakaian untuk anak-anak. Untuk menyambut KAMI People Makassar dalam peluncuran butik ini, diadakan pula promo diskon hingga 70 persen yang berlangsung hingga 4 Juni 2023. (Mit)

Pos terkait