Kafe and Resto The ICON Yasika Dikunjungi Tamu 12 Negara pada Kegiatan Internasional TNI AL

Kafe and Resto The ICON Yasika Dikunjungi Tamu 12 Negara pada Kegiatan Internasional TNI AL

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kafe and Resto The ICON Yasika, sebuah restoran yang terkenal dengan keindahan pemandangan lautnya, menjadi tempat pilihan untuk melangsungkan acara bergengsi pada hari ini.

Restoran yang terletak di tepi pantai CPI ini menjadi tuan rumah bagi Kegiatan Internasional TNI AL dengan tema Spouse Program Multilateral Naval Exercise Komodo 4th. Acara ini dihadiri oleh peserta dari 12 negara yang akan menikmati hidangan khas sajian The ICON pada jamuan makan siang mereka.

Bacaan Lainnya

Kehadiran para tamu dari berbagai negara ini juga melibatkan spouse dari beberapa negara di antaranya Head of Delegation (HoD) dari Brasil, Bangladesh, Belanda, Singapura, Spanyol, Sri Lanka, Thailand, Brunei, Malaysia, dan Timor Leste. Tenri Engka, selaku pemilik The ICON Yasika, dengan hangat menyambut kehadiran para tamu dan merasa bangga karena restorannya terpilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan yang sangat bergengsi ini.

Dalam upaya memastikan keamanan dan kebersihan makanan yang disajikan, pihak penyelenggara acara telah menurunkan tim medis yang dipimpin oleh Serka Supriadi untuk memeriksa higienisitas 24 bahan makanan hingga proses pengolahannya semua aman. Prosedur ini diterapkan dengan ketat guna menjamin kepuasan dan kesehatan para tamu.

Tidak hanya menikmati hidangan lezat dari The ICON, para tamu juga dapat menikmati pemandangan spektakuler dari restoran ini. Dengan lokasinya yang berdiri di tepi laut lepas pantai CPI, restoran ini memberikan panorama laut yang memukau.

Para tamu dapat menikmati hidangan mereka sambil menyaksikan deburan ombak dan cahaya matahari yang memantul di permukaan laut. Kegiatan ini menjadi momen yang berharga bagi para peserta, dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk saling bertukar pengalaman dan memperkuat hubungan antar-negara.

The ICON Yasika, dengan pelayanan dan keindahan alamnya, menjadi wadah yang sempurna untuk menghadirkan suasana yang nyaman dan prestisius dalam acara internasional ini.

Dengan acara ini, Kafe and Resto The ICON Yasika telah menunjukkan kualitas dan reputasinya sebagai salah satu tempat makan yang terbaik di wilayah tersebut. Kehadiran tamu-tamu penting dari berbagai negara juga menjadi pengakuan akan kualitas dan keunikan tempat ini.

Para tamu pun akan membawa pulang kenangan indah dari restoran yang mampu menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di tepi pantai CPI.

Sebagai manajer restoran, Kurniadi Sudibyo berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan eksposur dan citra The ICON Yasika secara internasional. “Restoran ini siap untuk menyambut tamu-tamu dari berbagai belahan dunia dan memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa. Ini menjadi pengalaman berharga buat kami,” tutup Didi.(mah)