Meriahkan F8 Makassar, Telkomsel Hadirkan Lelang Poin Berhadiah Sepeda Listrik Xiaomi

Meriahkan F8 Makassar, Telkomsel Hadirkan Lelang Poin Berhadiah Sepeda Listrik Xiaomi

Meriahkan F8 Makassar, Telkomsel Hadirkan Lelang Poin Berhadiah Sepeda Listrik Xiaomi

Bacaan Lainnya
 

Makassar, Upeks– Telkomsel ikut  memeriahkan gelaran Makassar International Eight Festival & Forum (F8 Makassar) yang merupakan Top 10 Event Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) melalui Kharisma Event Nusantara 2022. Setelah 2 tahun tidak diselenggarakan, event akbar tahunan ini digelar sebagai salah satu pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Propinsi Sulawesi Selatan yang diharapkan dapat memulihkan perekonomian, UMKM dan bidang usaha lainnya. Pengunjung dapat menikmati beragam keseruan dan penawaran menarik di booth Telkomsel yang berada di Zona 3 (booth utama), Zona 2 dan Zona 4 Anjungan Pantai Losari dari tanggal 7 – 11 September 2022.  

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka Mirza Budiwan mengatakan, F8 Makassar menjadi event tahunan yang selalu ramai dikunjungi masyarakat, dan Telkomsel hadir memeriahkan gelaran tersebut dengan beragam produk dan layanan terdepannya. “Telkomsel juga tak lupa memberikan berbagai penawaran menarik untuk para pelanggan,”ujarnya, Rabu 7 September 2022.

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi di booth Telkomsel berkesempatan mendapatkan hadiah melalui Lelang Poin , yakni 3 Sepeda Listrik Xiaomi , 4 Samsung Galaxy A70, 3 Samsung Galaxy A30. Selain itu, berbagai merchandise Telkomsel tersedia bagi pelanggan yang menukarkan Telkomsel Poin nya, diantaranya tumbler, Tshirt, payung lipat, topi, handbag hingga voucher F&B  dari merchant terpilih.  

Dari jajaran digital hadir paket MusicMax, Voucher Games, GamesMax, Viu,Vidio, GigaMax, HBO Go,Disney+ Hotstar,  Netflix dan Amazon. Pelanggan juga dapat mengaktifkan NSP lagu dari artis-artis yang tampil di F8 Makassar seperti RAN, Mahen, Danilla dan Gigi. Selain itu, kuota khusus F8 Makassar dihadirkan yakni Voucher Fisik 3 Gb/3 hari seharga 11 ribu rupiah dan InternetMAX 35 Gb/30 hari dengan harga 75 ribu rupiah, serta tersedia layanan Telkomsel Halo meliputi penjualan nomor cantik, bundling device, uplift, add on serta upgrade kartu 4G.

Secara khusus Telkomsel menghadirkan beragam layanan dan produk broadband serta digital terdepan dengan harga yang terjangkau. Pengunjung dapat membeli smartphone dengan bonus berlangganan Vidio selama 30 hari, atau membeli modem Orbit mulai harga 599 ribu rupiah dengan tambahan kuota 150 Gb selama 6 bulan dan diskon 100 ribu rupiah.

“Tahun ini F8 Makassar kembali hadir setelah 2 tahun vakum, dengan kondisi yang sudah berangsur-angsur normal dapat diprediksi akan banyak pengunjung yang datang di Anjungan Pantai Losari selama gelaran ini berlangsung. Untuk memastikan kenyamanan komunikasi pelanggan kami yang mengunjungi F8 Makassar, telah dilakukan peningkatan kapasitas dan kualitas  di sejumlah BTS eksisting  yang meng-cover area event, serta menempatkan 4 Mobile BTS (Combat) dan 3 iMakro untuk penambahan kapasitas layanan selama event berlangsung.” ungkap Mirza.(rls)