Asmo Sulsel Edukasi Safety Riding di UPT SPF SD Inpres Bira 1 Makassar

Asmo Sulsel Edukasi Safety Riding di UPT SPF SD Inpres Bira 1 Makassar

Makassar, Upeks – Astra Motor (Asmo) Sulsel melakukan Edukasi Safety Riding ke Siswa-Siswi UPT SPF SD Inpres Bira 1 Kelurahan Bira Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, Sabtu (24/9/2022).

Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel Abdul Kadir mengatakan, tujuan edukasi kepada siswa-siswi sekolah dasar agar mereka mengetahui sejak dini bagaimana menjadi generasi #Cari_Aman dalam berkendara dengan aman dan nyaman.

Bacaan Lainnya

“Meski ada sekolah dasar belum bisa berkendara, setidaknya mengetahui bagaimana berkendara bersama keluarganya yang aman dan benar,” ujarnya.Asmo Sulsel Edukasi Safety Riding di UPT SPF SD Inpres Bira 1 Makassar

Kata Kadir, manusia membutuhkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari sejak lahir hingga kemudian meninggal dunia.

Edukasi Safety Riding bagi SD, lanjutnya, diharapkan bisa menyampaikan kepada keluarganya pentingnya berkendara yang benar.

Dalam kesempatan itu disampaikan tentang makna dari warna traffic light atau lampu lalu lintas. Termasuk rambu petunjuk arah dan lainnya.

Sementara itu perwakilan dari UPT SPF SD Inpres Bira 1 Sukmawati S.Pd, mengungkapkan, menyambut baik atas kunjungan dari Asmo Sulsel memberi edukasi safety riding.

“Terima kasih dari Honda memberikan edukasi. Anak-Anak mendapatkan pengetahuan baru tentang berkendara yang benar. Semoga kedepannya bisa ditularkan kepada siswa-siswi lainnya,” ungkapnya.