Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Pengeroyok Perempuan Hingga Telanjang di Kamar Hotel

  • Whatsapp
Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Pengeroyok Perempuan Hingga Telanjang di Kamar Hotel

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Tiga dari tujuh orang terduga pelaku pengeroyokan terhadap seorang perempuan di salah satu kamar hotel di Makassar di tetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polsek Panakukang.

Sedang empat terduga pelaku lainnya masih berstatus saksi dan menjalani pemeriksaan intensif. Sementara satu orang pelaku utama dan perekam video masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Setelah menjalani pemeriksaan intensif, penyidik Reskrim Polsek Panakkukang menetapkan tiga tersangka dari tujuh orang terduga pelaku pengeroyokan terhadap seorang perempuan di salah satu kamar hotel, ” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Abdul Azis.

Ketiga tersangka sebut Abdul Azis,

masing-masing berinisial SD, NA dan KI. Sementara empat terduga pelaku lainnya masih berstatus saksi dan masih menjalani pemeriksaan mendalam oleh penyidik Reskrim Polsek Panakkukang.

“Ketiga tersangka masing-masing memiliki peran. Dua orang tersangka terbukti ikut mengeroyok, sementara satu tersangka menelanjangi korban dengan membuka paksa pakaian dalamnya, ” sebut Abdul Azis.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya lanjut Abdul Azis, ketiga tersangka di jerat undang-undang Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan secara bersama-sama dengan ancaman tujuh tahun penjara.

Hingga kini, pihak kepolisian polisi masih mengejar dua pelaku lainnya yang terlibat pengeroyokan dan merekam aksi pengeroyokan hingga viral di media sosial.

Diketahui, aksi pengeroyokan yang terjadi di salah satu hotel di Makassar itu, sempat viral dan hebohkan sosial media.

Dimana aksi pengeroyokan yang mengakibatkan korban telanjang dada itu, direkam oleh salah satu pelaku dan sempat tersebar dikalangan pengguna media sosial.(Jay)