Nonton Langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika, Leasing Harap Program PT SJAM Terus Lanjut

  • Whatsapp
Nonton Langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika, Leasing Harap Program PT SJAM Terus Lanjut

MAKASSAR, UPEKS – Selain mengajak konsumen setianya menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) juga mengajak sejumlah perwakilan perusahaan pembiayaan atau leasing. Diantaranya Mandala Finance dan Adira Finance.

Mandala Finance yang menjadi salah satu partner leasing dari PT SJAM yang diwakili oleh Iqbal mengaku bangga dengan diselenggarakannya MotoGP di Indonesia. “Keren yah. Ini menjadi sejarah baru bagi Indonesia,” ujar Iqbal.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dengan persiapan yang sangat luar biasa, gelaran MotoGP kali ini sangat seru. PT SJAM bisa menjawab kebutuhan masyarakat dengan memberikan trip kepada costumer dan mitra berprestasinya untuk menyaksikan event internasional ini.

Iqbal pun berharap, program seperti ini bisa terus berlanjut agar menjadi motivasi bagi karyawan lain yang ingin ikut. “Selain itu, kerjasama antara Mandala Finance dan PT SJAM bisa terus berlanjut,” katanya

Sementara itu, perwakilan dari Adira Finance, Paul yang juga ikut serta dalam trip kali ini mengaku excited dengan gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok.

“Seperti diketahui bersama ini adalah event internasional, jadi luar biasa sangat senang,” ucap Paul.

Selain gelaran MotoGP, Pulau Lombok yang juga memiliki keindahan alam yang tidak kalah dengan Bali menjadi daya tarik sendiri pada trip kali ini.

Paul berharap, kerjasama antara Adira Finance dan PT SJAM bisa terus dilanjutkan. “Kita ingin memberikan kontribusi yang lebih besar,” imbuhnya. (Mit)