Pemerintah Kecamatan Pa’jukukang Gelar Rakor Kegiatan Keagamaan

  • Whatsapp
Pemerintah Kecamatan Pa'jukukang Gelar Rakor Kegiatan Keagamaan

BANTAENG,UPEKS.co.id— Pemerintah Kecamatan Pa’jukukang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) kegiatan keagamaan dalam rangka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)tingkat Kabupaten,di ruang pertemuan Kantor Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng, Jumat(18/2).

Desa Borongloe Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ, yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Pemuda NU dan Muhammadiyah dan utusan Kepala Sekolah serta KUA Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Para Kepala Desa sangat antusias dan  peserta Rakor salah satunya Seorang Tokoh Masyarakat sekaligus Pengusaha yang berdomisili di Kecamatan Pajukukang Bapak Andi Anthar kr. Baso, SE memberikan semangat dan support bantuan Dana yang cukup lumayan yang tidak mau disebutkan jumlahnya. 

Camat Pajukukang Abd Haris,S.Sos,MM menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pak Anthar atas kepedulian dan supportnya mensukseskan MTQ Desa Borongloe Kec.Pajukukang sebagai orang yang sangat dikenal dan konsen dalam keagamaan seperti MTQ, yang insya Allah dilaksanakan pada awal bulan Maret 2022.

Adapun tujuan dilaksanakannya MTQ adalah meningkatkan Pemahaman,penghayatan dan pengamalan isi Kandungan Al Qur’an.Selain itu,juga meningkatkan Ukhuwwah Islamiyah diantara para peserta MTQ serta melestarikan seni dan budaya Qur’ani bangsa Indonesia.

Selanjutnya,Abd Haris berharap ada warganya yang turut mengharumkan nama Kecamatan Pajukukang di tingkat Kabupaten,provinsi maupun nasional. (Irwan Patra)