Pemkab Enrekang FC Gelar Laga Persahabatan Dengan Kontainer Belopa FC

  • Whatsapp
Pemkab Enrekang FC Gelar Laga Persahabatan Dengan Kontainer Belopa FC

ENREKANG,UPEKS.co.id Tim sepakbola Kontainer Belopa FC berhasil melakukan revans atas tim Pagolo Karuen Pemkab Enrekang, dengan skor 0-2, pada laga persahabatan yang dilangsungkan di Stadion Massenrempulu Enrekang, Sabtu (8/1).

Dua gol Kontainer FC masing-masing dicetak Musliadi dibabak pertama dan Salahuddin dibabak kedua.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, pada leg pertama di lapangan Andi Djemma Belopa, 10 Oktober 2021 lalu, tim Pagolo Karuen Pemkab Enrekang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor, 3-1.

Laga persahabatan itu dikemas dalam tiga babak, setiap babak berdurasi 25 menit.

Sepanjang pertandingan kedua tim silih berganti melakukan tekanan. Hanya saja, tim Belopa sedikit beruntung dengan mencetak 2 gol.

Selain itu, penampilan penjaga gawang Belopa,  Ikhsan Valdez sangat luar biasa. Tercatat, dua peluang emas Tim Pemkab Enrekang berhasil digagalkan, masing-masing melalui Umar dan Sabir. Keduanya sudah berada tanpa kawalan dari pemain kontainer.

“Pertandingan berjalan seru. Kami memiliki peluang tapi selalu digagalkan penjaga gawang yang tampil sangat gemilang,” kata Sunaidi, kapten tim Pemkab Enrekang.

Pada pertandingan leg 2 itu, Pemkab Enrekang FC diperkuat Ketua Askab PSSI Enrekang yang juga anggota DPR RI, Mitra Fakhruddin MB.

“Pertandingan seperti ini sangat perlu digiatkan untuk menjalin silaturahmi,” kata Mitra Fakhruddin.

Baik tim Pemkab Enrekang maupun tim Kontainer FC sama-sama diperkuat pejabat ASN, anggota DPRD dan pegawai Non ASN. 

Setelah laga persahabatan, dilanjutkan malam ramah tamah bertempat di pendopo rujab Bupati Enrekang.

“Kami atas nama Kontainer FC mengucapkan terimakasih atas jamuan yang diberikan selama kami di Enrekang. Mulai dari penjemputan di villa bambapuang, hingga kami di jamu makan malam di Rujab Bupati,” ungkap Musliadi, pembina tim Kontainer FC. (Sry)