Pemerintahan Kecamatan Pasilambena, Forkopimca dan Nakes Kebut Vaksinasi Tahap I dan II 

  • Whatsapp
Pemerintahan Kecamatan Pasilambena, Forkopimca dan Nakes Kebut Vaksinasi Tahap I dan II 

Selayar, Upeks.co.id- Pemerintah Kecamatan Pasilambena bersama Forkopimca dan petugas nakes melaksanakan gebyar kebut vaksinasi tahap I dan II, yang ditempatkan di pelataran Pelabuhan Kalaotoa Desa Garaupa, Senin (27/12/2021).

Meski agak terlambat pasca gempa bermagnitudo 7,4 SR yang berdampak parah terhadap wilayah Kecamatan Pasilambena, namun tidak menyurutkan semangat bagi Pemerintah Kecamatan Pasilambena untuk mengkebut vaksinasi Covid-19 hingga akhir Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Demikian diungkapkan Camat Pasilambena Patta Bau, S.Sos., M.Si., dalam pesan singkatnya ke media ini.

Diketahui Camat pasilambena bersama jajarannya dan unsur terkait lainnya sangat disibukkan dengan berbagai kegiatan pemulihan pasca gempa tektonik NTT pada 14 Desember lalu yang sangat berdampak pada wilayah Kecamatan Pasilambena dan Kecamatan Pasimarannu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Patta Bau mengatakan gebyar kebut vaksinasi yang digelar sejak pukul 07.00 wita itu menggunakan jenis vaksinasi Cornavac sebanyak 26 vial. Sementara yang teregistrasi untuk vaksin sebanyak 52 orang dan tervaksin oleh petugas nakes setempat sebanyak 52 orang, dengan rincian vaksin dosis 1 sebanyak 47 orang dan vaksin dosis II sebanyak 5 orang.

“Saya terus menekankan bagi masyarakat untuk harus melaksanakan vaksinasi,” jelas Patta Bau.

Selain camat Pasilambena, turut hadir dalam gebyar kebut vaksinasi tersebut adalah Kepala Puskesmas Pasilambena Aminuddin, SKM, Kapospol Ipda Hasan, S.Sos., Peltu Suardi bersama sejumlah anggota Kodim 1415 Selayar, serta Danpos Koramil-03 Pasilambena Serda Sudirma. (Sya)