Dishub Sulsel Monitoring Penerapan Prokes di Terminal Daya

  • Whatsapp
Dishub Sulsel Monitoring Penerapan Prokes di Terminal Daya

 

MAKASSAR, Upeks.co.id — Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Sulsel, Abdul Azis Bennu memimpin langsung monitoring dan pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) di beberapa titik.

Bacaan Lainnya

Monitoring dilaksanakan Minggu (26/12) malam di Terminal Daya Makassar dan Posko Simpang 5 underpass-Tol- Bandara.

Di Terminal Azis bersama sejumlah yaitu Tim edukasi dan Tim Taktis memantau langsung hingga ke dalam bus antar kota dalam provinsi (AKDP) dan antar kota antar provinsi (AKAP) di Terminal Daya.

“Kami bersama tim turun melakukan monitoring terkait pelaksanaan protokol kesehatan dalam rangka Natal dan Tahun Baru atau Nataru,” ungkap Azis.

Dia menekankan, pentingnya untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan agar warga bisa meminimalisir penyebaran virus covid19. Apalagi saat ini, varian baru covid-19 sudah terdeteksi sudah masuk ke Indonesia.

Kepala Dinas Perhubungan Sulsel Muh Afarah menekankan, pihaknya juga punya kewajiban dan tanggung jawab dalam mencegah penyerapan virus korona di tengah masyarakat. Terkhusus pada mereka yang bepergian antar daerah.

Dia menambahkan, pihaknya harus memastikan protokol kesehatan 5 M dipatuhi, baik oleh pengemudi maupun penumpang kendaraan.

“Untuk itu, tim edukasi secara intens melakukan pengawasan apakah prokes secara ketat dilaksanakan atau tidak,” tegasnya. (*)