Nusantara Culinary Night” Hadirkan Beragam Kuliner Nusantara di Malam Pergantian Tahun

  • Whatsapp
Nusantara Culinary Night” Hadirkan Beragam Kuliner Nusantara di Malam Pergantian Tahun

Makassar, Upeks–Semarak pergantian tahun merupakan sebuah momen yang banyak dinantikan oleh semua orang terkhusus masyarakat Kota Makassar dan masyarakat dari luar kota yang berkunjung ke Kota Makassar mencari tempat yang aman, nyaman dan juga berbagai macam kuliner yang lezat dalam menyambut kemeriahan malam pergantian tahun.

Teraskita Hotel Makassar menyuguhkan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya.Kali ini Teraskita Hotel Makassar mengusung konsep yang unik dengan tema “Nusantara Culinary Night” dimana dalam perayaan tersebut Teraskita Hotel Makassar menyajikan banyak menu pilihan khas nusantara yang akan disajikan untuk memanjakan para tamu yang akan berkunjung.

Bacaan Lainnya

Tetap berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan kali ini juga dirayakan sesuai dengan protokol covid-19 yang telah di anjurkan oleh Pemerintah. Seperti menjaga distancing antara tamu, menjaga area tetap bersih juga selalu mengingatkan tamu tentang protokol kesehatan.

“Lewat tema ini, Teraskita Hotel Makassar tidak hanya menyuguhkan nuansa tahun baru yang luar biasa, tapi juga menghadirkan konsep makan malam dengan berbagai menu Pilihan Khas Nusantara yang di sajikan dengan konsep yang sangat unik di Canting Reataurant” Ungkap Handono S.Putro, Chief Business Development & Operation Officer PT. Dafam Hotel Management pengelola Teraskita Hotel Makassar dan Jakarta, yang juga bertindak selaku General Manager in-charge.

Pemesanan kamar juga bisa dilakukan melalui applikasi HAI Dafam, mobile apps yang tersedia di IOS dan Android.