Warga Bastem Luwu Apresiasi Kunjungan Anggota DPR RI Mitra Fachruddin MB

  • Whatsapp
Warga Bastem Luwu Apresiasi Kunjungan Anggota DPR RI Mitra Fachruddin MB

ENREKANG, UPEKS.co.id — Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Mitra Fahkruddin (MF) MB naik motor trail memberikan bantuan dana puluhan pembangunan Mesjid di desa terpencil dibawa kaki gunung Sinaji, tepatnya di Kumila’ Desa Sinaji, Kecamatan Bastem-Luwu, Jumat (5/11/2021) lalu.

Untuk menuju lokasi tersebut, Putra Sulung Bupati Enrekang Muslimin Bando ini dikawal puluhan anggota Maspul Track menyusuri jalur alternatif dengan menerobos jalan berlumpur dan berbatu hingga naik turun bukit dengan puluhan kilometer melintasi hutan Tana Toraja dan Luwu.

Bacaan Lainnya

Sesampainya di sana, Kepala Desa Sinaji, Ismail dan warganya penuh gembira dan antusias menjemput kedatangan MF dan rombongannya.

“Ini bukan waktu reses anggota DPR, tetapi warga yang minta agar saya datang menemuinya, terpaksa saya tidak mengikuti beberapa rapat di Pusat,” kata Mitra kepada warga setempat.

Warga Bastem Luwu Apresiasi Kunjungan Anggota DPR RI Mitra Fachruddin MB

Dalam kesempatan tersebut, putra pertama Bupati Enrekang, H. Muslimin Bando menyerahkan dana kepada 13 pembangunan mesjid se Kecamatan Bastem, diantaranya mesjid Pabolong, Buah dan Mesjid Rea.

Selain itu, ia juga memberikan 207 bantuan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) mulai dari tingkat SD SMP, SMA, hingga SMK se-Kecamatan Bastem.

Atas beberapa bantuan yang diberikan kepada warga setempat,Kepala Desa Sinaji,Ismail mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada MF.

“Saya mewakili masyarakat desa Sinaji mengucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada bapak anggota DPR RI Mitra Fachrudin MB yang telah memberikan sumbangan kepada kami berupa pembangunan rumah ibadah, beasiswa dan bantuan lainnya.

Ia berharap ke depan agar anggota DPRD RI MF tetap bekerja sama untuk menyukseskan berbagi program pembangunan di kabupaten Luwu.

“Kami berharap ke depan tetap bekerja sama dengan Pemkab Luwu untuk menyukseskan berbagai program pembangunan di Luwu. (Sry)

Pos terkait