Truk Tabrak Sejumlah Minibus dan Sepeda Motor

  • Whatsapp
Truk Tabrak Sejumlah Minibus dan Sepeda Motor

PAREPARE, UPEKS.co.id — Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Andi Mappatola, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (6/11/2021).

Kecelakaan itu melibatkan 1 truk, 3 minibus dan 2 kendaraan bermotor. Insiden itu terjadi diduga karena truk tidak kuat menanjak, kemudian mundur dan menabrak beberapa kendaraan di belakangnya. Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf.

Bacaan Lainnya

“Truk Mitsubishi Fuso DP 9418 HA dikemudikan NS dari arah utara ke selatan, namun karena tidak mampu mendaki sehingga mundur dan menabrak kendaraan yang berada di belakangnya,” ujar dia.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan kata AKP Yusuf, yaitu mobil Toyota Avanza DP 1849 LF, mobil Grand Max DP 8257 AN, mobil Toyota Avanza DD 1367 QA, sepeda motor Suzuki Smash DP 2757 AU dan sepeda motor Yamaha Mio DP 2321 LW.

“Tidak ada korban jiwa atas insiden itu, hanya saja mengakibatkan kerugian materil, termasuk gerobak bakso yang parkir dan rumah yang ada di lokasi kejadian,” jelasnya.

Menurut dia, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani unit kecelakaan lalu lintas Polres Parepare.

“Setelah mendapat informasi kita langsung datang dan olah TKP, sekaligus mengamankan barang bukti,” tandas AKP Yusuf. (Ama)

 

Pos terkait