Inisiator ToT Srikandi Demokrat Aliyah Mustika: Mohon Doa Terbaik untuk Kesembuhan SBY

  • Whatsapp
Inisiator ToT Srikandi Demokrat Aliyah Mustika: Mohon Doa Terbaik untuk Kesembuhan SBY

JAKARTA, UPEKS.co.id — Inisiator Training of Trainers (ToT) Srikandi Fraksi Partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham meminta doa terbaik dan keikhlasan untuk kesembuhan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya meminta kepada sahabat partai Demokrat dan pelatihan nasional khususnya peserta TOT Srikandi Demokrat, sejenak dengan ikhlas, mohon terbaik untuk kesembuhan bapak SBY,” imbuh Bendahara Fraksi Partai Demokrat MPR RI ini di The Alana Hotel dan Conference Center Sentul, Selasa (9/11/2021).

Bacaan Lainnya

Semoga, harap Aliyah, ikhtiar pengobatan yang dijalani saat ini menjadi jalan kesembuhan Pak SBY dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Allah SWT.

“Semoga keikhlasan doa terbaik dan dukungan kita semua diijabah sang maha penyembuh, Aamiin. Sehingga bapak SBY dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala,” harapnya.

Seperti diketahui SBY mengidap kanker prostat stadium awal setelah dilakukan pemeriksaan tim dokter.

Ayah dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono saat ini sedang menjalani perawatan medis di Amerika Serikat.

Selain itu, TOT Empat Pilar MPR RI Srikandi Partai Demokrat tersebut turut dihadiri Benny Kabur Rahman, Anton Sukartono Suratto, Melani Leimena Suharli, Siti Mufattahah dan Andi Nurpati.

TOT dan Pelatihan nasional tersebut juga berjalan alot yang diikuti puluhan srikandi Partai Demokrat. (Mimi)

 

 

Pos terkait