Bupati Selayar: Aliyah Mustika, Legislator Paling Rajin Kunjungi Dapil

  • Whatsapp
Bupati Selayar: Aliyah Mustika, Legislator Paling Rajin Kunjungi Dapil

SELAYAR, UPEKS.co.id — Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H.Muh. Basli Ali sebut Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, rajin kunjungi daerah pemilihan (Dapil) tunaikan tugas.

Hal ini diungkapkan di hadapan peserta sosialisasi pelayanan kesehatan rujukan dan vaksinasi covid-19, di Aula Reyhan, Jumat (22/10/2021).

Bacaan Lainnya

“Jika ditinjau dengan legislator pada umumnya, Aliyah Mustika paling rajin kunjungi dapil khususnya ke Selayar,” imbuhnya.

Tentu hal ini, lanjut dia menjadi kredit poin dari masyarakat. Apalagi katanya, tidak hanya ke dapil dalam tujuan tertentu.

“Tidak hanya gelar kunjungan dapil tapi Aliyah Mustika juga mendorong mutu masyarakat Selayar khususnya pada kesehatan. Kami tentu berharap hal tersebut dapat berkelanjutan dan menjadi percontohan,” ujarnya.

Selain itu, ia berharap, legislator Aliyah Mustika dapat membantu mendorong kunjunga pariwisata di Kepulauan Selayar.

Sementara itu, Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika menuturkan jika kunjungan ke dapil seperti di Kepulauan Selayar sudah menjadi tugas mutlak.

“Alhamdulillah selama periode bakti saya, kurang lebih 12 kali berkunjung ke Selayar. Tentu hal tersebut merupakan wujud tunaikan tugas,” pungkasnya.

Apalagi menyerap aspirasi secara langsung lebih efektif pastinya. Tapi mengingat masih dalam kondisi pandemi, tentu tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Sebagai informasi pada sosialisasi tersebut, turut hadir Direktur Jenderal (Dirjen) Pelayanan Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI, Prof.dr.Abdul Kadir dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar. (Mimi)

 

Pos terkait