Gerai Vaksin Door to Door Polres Pelabuhan Percepat Here Immunity

  • Whatsapp
Gerai Vaksin Door to Door Polres Pelabuhan Percepat Here Immunity

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Mempercepat herd Immunity, tim vaksinator door to door Polres Pelabuhan Makassar membuka gerai vaksin di festival perlombaan Mural yang digelar Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim mengatakan, gerai vaksin merupakan bakti kesehatan Bhayangkara dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan vaksinasi kali ini tim vaksinator door to door menargetkan 150 dosis yang diperuntukkan bagi masyarakat dan kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat guna menekan angka penyebaran Covid-19.

“Masyarakat pun sangat antusias ikuti vaksin ini. Polres Pelabuhan pun ikut berkomitmen membantu pemerintah untuk mempercepat herd Immunity ini, ” kata Burhanuddin, Senin (1/11/21).

Salah satu masyarakat yang ikut vaksin mengaku sangat berterima kasih dengan adanya vaksin door to door ini yang digelar Polri, khususnya Polres Pelabuhan Makassar.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Pelabuhan Makassar karena sudah memfasilitasi vaksin ini. Selain tidak antre, gratis pula, ” ucapnya.(Jay)

Pos terkait