Aklamasi ,Ketua PWI Takalar Terpilih Hasdar Sikki Masa Bhakti 2021-2024

  • Whatsapp
Aklamasi ,Ketua PWI Takalar Terpilih Hasdar Sikki Masa Bhakti 2021-2024

TAKALAR, UPEKS.co.id–Konferensi PWI Kabupaten Takalar dengan Agenda Pemilihan Ketua PWI Takalar untuk masa periode 2021-2024

Prosesi pemilihan ketua PWI Takalar berlangsung di gedung PKK Kabupaten Takalar,Rabu (10/11/21).

Bacaan Lainnya

Wakll Bupati Takalar H Acmad Sere mengatakan

konferensi salah satu sarana memperkuat silaturahmi dan kekompakan, baik dalam internal pengurus PWI Takalar, maupun dengan pemerintah daerah Takalar.

“Pergantian dan pergeseran pengurus hal biasa dalam organisasi. Sebab dalam suatu organisasi ada masa Bhaktinya dan sangat wajar dilakukan.”ujarnya.

Dalam sebuah organisasi sangat dibutuhkan regenerasi dan selalu terpadate,untuk memajukan organisasi lebih baik dengan program yang sudah didesain secara periodik

“Kami berharap ketua PWI Takalar terpilih agar bisa menjaga nama baik organisasi ini, dan bisa bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat khususnya pemerintah daerah Takalar,” kata Achmad Daeng Se’re.

Sementara itu, wakil ketua bidang organisasi PWI Sulsel Ir. Abdul Manaf Rahman dengan statemennya

“Siapapun yang terpilih sebagai ketua PWI Takalar, PWI Provinsi siap mengawal organisasi itu dengan seluruh jajarannya.”jelasnya.

Ketua PWI Takalar Maggarisi Saiyye mengatan ketua terpilih untuk dapat lebih memajukan organisasi PWI Takalar yang selama ini berjalan dengan penuh kebersamaan.

“Selamat melaksanakan konferensi, semoga PWI Takalar kedepannya semakin tampil lebih baik sebagai sebuah wadah kontrol sosial di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Takalar,” kata Maggarisi

 Saiyye.

Diketahui dalam konferensi tersebut,saat SC membacakan tata tertib pemilihan, dan persyaratan calon ketua PWI Takalar.Ada dua calon yang yang ikut bertarung yakni masing masing Hasdar Sikki dan Sukwan kudus.

Kedua calon ketua PWI Takalar di anjurkan untuk menyampaikan visi misi sebelum dilakukan pemilihan.Namun Sukwan Kuddus saat tiba giliran untuk menyampaikan visi-misi,Sukwan Kuddus menuju podium dan menyampaikan pernyataan pengunduran dirinya sebagai calon ketua PWI Takalar.

Sikap pengunduran Sukwan Kuddus belum diketahui secara pasti,namun informasi berkembang di arena Konferensi PWI belum mengantongi Sertifikasi UKW.

Awalnya akan dilakukan pemilihan dengan prese ntase 7 DPT ,namun SC langsung menyatakan Aklamasi terhadap Hasdar Sikki sebagai ketua PWI Takalar untuk periode 2021-2024.(Jahar)