Wabup Saiful Arif Awali Kunker di Kecamatan Pasimasunggu

  • Whatsapp
Wabup Saiful Arif Awali Kunker di Kecamatan Pasimasunggu

SELAYAR, UPEKS.co.id — Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H., meminta kepada masyarakat Kecamatan Pasimasunggu agar setiap ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan ditingkat dusun, desa dan kecamatan agar disampaikan ke pemerintah tingkat kabupaten untuk segera dicarikan solusinya.

Bupati dan Wakil Bupati tidak akan tinggal diam untuk mencarikan solusi hingga persoalan-persoalan itu bisa terselesaikan.

Bacaan Lainnya

Hal ini ditekankan Wabup Kepulauan Selayar, Saiful Arif saat melakukan pertemuan dengan Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Pasimasunggu mengawali kunjungan kerjanya yang berlangsung di Gedung Pertemuan Kecamatan Pasimasunggu, Rabu (20/10/2021).

Wabup tampak didampingi oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Andi Baso, S.H., M.H., Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Taufik Kadir bersama rombongan kunker lainnya.

Hadir pula Camat Pasimasunggu Nur Mawing, bersama tripika bersama para kepala desa di wilayah Pasimasunggu.

Seperti diberitakan sebelumnya, kunjungan kerjanya kali ini akan lebih mengedepankan pertemuan dengan masyarakat sembari menyerap aspirasi serta menyampaikan pesan-pesan pembangunan.

Di akhir sambutannya, Wabup menyampaikan beberapa capaian pembangunan serta peluang kerja bagi putra-putri Selayar terkait dengan akan dibukanya beberapa kantor seperti Kantor Basarnas, Rumah Sakit di Kepulauan. (Sya)

 

Pos terkait