Wabup Selayar Terima Silaturahmi Anggota DPR RI Komisi IX Ashabul Kahfi

  • Whatsapp
Wabup Selayar Terima Silaturahmi Anggota DPR RI Komisi IX Ashabul Kahfi

SELAYAR, UPEKS.co.id — Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH. menerima kunjungan kerja dan silaturahmi anggota DPR RI Komisi IX, Dr. H. Ashabul Kahfi, M. Ag bersama dengan rombongan Alumni dari (Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( IPM ) sekaligus jamuan makan malam di Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, Jumat, (29/10/2021) malam.

Dalam acara tersebut turut hadir Sekda Kepulauan Selayar Drs. Mesdiyono, M.E.c.Dev, Anggota DPR Selayar Hj. Asmawar Syamsu Alam, Ketua komisi III, Asisten Pemerintahan, Staf Ahli Bupati dan beberapa Kepala OPD.

Bacaan Lainnya

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, kami sangat senang dan merasa sangat bahagia kana mendapat kunjungan silaturahmi dari teman- teman Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) dan anggota DPR RI bapak Ashabul Kahfi yang sekaligus mengkoordinir rombongan dari teman-teman alumni IPM ini.

“Mudah-mudahan kedatangan mereka akan membawa rahmat, berkah dan nikmat bagi Selayar,” ucap Saiful Arif.

Selain itu, Saiful Arif juga menyampaikan permohonan maaf karena Pak Bupati tidak ada ditempat sebab ada kunjungan kerja di luar Selayar. Mudah – mudahan ketidak hadiran beliau tidak akan mengurangi kebersamaan dan suasana silaturahmi yang kita bangun, jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI Ashabul Kahfi juga menyampaikan ada dua agenda terkait dengan kunjungan kerjanya di kepulauan Selayar, yang pertama terkait dengan kapasitas sebagai anggota DPR RI Komisi IX yaitu dalam rangka sosialisasi program Jaminan Kesejahteraan Nasional (JKN) KISS.

“Sosialisasi itu menjadi penting karena untuk mengadvokasi antara lain masyarakat terkait dengan keberadaan BPJS kesehatan ini baik dari segi manfaat dan juga terkait dengan kewajiban- kewajiban warga,” ungkapnya.

“Yang kedua kunjungan muhibah terkait dengan Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) dalam rangka pengukuhan Korda IKA, IPM Kabupaten Kepulauan Selayar dan tentunya silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar,” pungkasnya. (Sya)

 

Pos terkait