Spesial HUT 69th Kalla Group, Tiket Masuk Bugis Waterpark Adventure Hanya Rp69 Ribu Rupiah

  • Whatsapp
Spesial HUT 69th Kalla Group, Tiket Masuk Bugis Waterpark Adventure Hanya Rp69 Ribu Rupiah

 

Makassar, Upeks.co.id–Memperingati hari jadi Kalla Group yang ke-69, Bugis Waterpark Adventure menghadirkan penawaran spesial berupa promo tiket masuk seharga 69 ribu rupiah. Promo ini berlaku untuk seluruh wahana yang ada di Bugis Waterpark Adventure. Pengunjung yang ingin memanfaatkan promo ini dapat langsung berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Bukit Baruga menuturkan bahwa Bugis Waterpark Adventure senantiasa menghadirkan promo menarik bagi seluruh pelanggan setianya. Bugis Waterpark Adventure berkomitmen untuk menjadi destinasi wisata utama bagi keluarga. “Bugis Waterpark Adventure menjadi destinasi wisata yang aman dan nyaman, pasalnya seluruh petugas di Bugis Waterpark Adventure sudah divaksinasi. Seluruh area Bugis Waterpark Adventure juga rutin dilakukan penyemprotan desinfektan. Silahkan manfaatkan waktu liburan Anda di Bugis Waterpark Adventure,” pungkas Ralie.

Bugis Waterpark Adventure memiliki berbagai wahana seluncuran yang menyenangkan. Pengunjung dapat mencoba Pinisi Slide, sebuah perosotan dengan dua lajur yang memacu adrenalin. Di Pinisi Slide pengunjung bisa merasakan sensasi melewati terowongan berliku dan keluar di landasan berbentuk kapal pinisi.

Wahana Pipa Wae juga menjadi wahana seru tak boleh terlewatkan. Rasakan keseruannya dengan cara menaiki tangga perosotan setinggi 18 meter, kemudian meluncur pada aliran air sepanjang 250 meter. Tappasorong menjadi wahana yang tidak perlu menggunakan ban. Cukup menggunakan alas seluncur, pengunjung akan meluncur sepanjang 14 meter dengan cepat pada 1 dari 4 lajur yang ada. Meski tidak memiliki terowongan, wahana Tappasorong dijamin akan membuat adrenalin terpacu.

Masyarakat yang berada di area Bugis Waterpark Adventure mewajibkan pengunjung untuk melakukan scan barcode di aplikasi peduli lindungi. Selain itu, pengunjung juga wajib mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses sebelum memasuki area. Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker selama berada di area Bugis Waterpark Adventure, kecuali saat berenang. Kami juga telah menyiapkan satgas Covid-19 yang akan berkeliling area untuk mengatur dan mengarahkan seluruh pengunjung untuk dapat taat pada protokol kesehatan di dalam area Bugis Waterpark Adventure.(rls)