Sudah Vaksin Covid-19, Siswa SMPN 1 Bantaeng: Ayo Sekolah Lagi

  • Whatsapp
Sudah Vaksin Covid-19, Siswa SMPN 1 Bantaeng: Ayo Sekolah Lagi

BANTAENG,UPEKS.co.id — SMPN 1 Bantaeng Salwa Khayla Putri, siswi kelas 9 SMPN 1 Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menyambut baik program vaksinasi Covid-19 untuk kelompok anak usia 12-17 tahun yang dimulai hari ini, Sabtu (4/9/2021) di SMPN 1 Bantaeng.

Ia sangat berharap sekolah akan segera melaksanakan kembali pembelajaran tatap muka.

Bacaan Lainnya

Sebagai peserta didik yang telah melakukan vaksinasi hari ini besar keinginannya untuk kembali mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Alhamdulillah saya telah mengikuti vaksin dengan dosis pertama di sekolah, sebagai bentuk usaha meminimalisir penyebaran covid-19 dan juga semoga saja pembelajaran tatap muka segera dilangsungkan. Ayo sekolah lagi,” ujar dia di SMPN 1 Bantaeng siang ini.

Salwa merupakan satu dari ratusan siswa SMPN 1 Bantaeng yang menerima vaksin Covid-19 hari ini. Ia mengatakan telah mengantongi izin dari orang tuanya.

“Orang tuaku izinkan. Boleh ji vaksin,” ujar Salwa Khayla dengan dialek bahasa daerah.

Sementara itu salah seorang Guru Bahasa Indonesia SMPN 1 Bantaeng, Rahman, S.Pd., M.Pd. mengapresiasi peserta didik yang telah mengikuti vaksinasi kali ini.

“Semoga dengan pemberian vaksin kepada peserta didik itu menambah daya imun mereka serta meminimalisir bahaya penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan vaksinasi hari ini dilaksanakan di SMPN 1 Bantaeng kolaborasi dengan Puskesmas Kota Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bantaeng. (Irwan Patra)

Pos terkait