DPP Harimau Bodyguard Adakan Kerja Sama dengan Dinsos Sulsel

  • Whatsapp
DPP Harimau Bodyguard Adakan Kerja Sama dengan Dinsos Sulsel

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dewan Pengurus Pusat Harimau Sulawesi Bodyguard Sulawesi Selatan (Sulsel) bertandang ke ruangan Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Sulsel, Jumat (3/9/2021).

Kedatangan DPP HS-Bodyguard dengan tujuan menindaklanjuti tawaran kerja sama yang sempat ditawarkan oleh Plt Kepala Dinsos Sulsel, H.M. Hasan Basri Ambarala. Hal itu ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

Bacaan Lainnya

Penandatanganan MoU ini merupakan langkah yang sangat baik bagi Pengurus Pusat HS-Bodyguard Sulsel yang memang merupakan visi dan misinya yaitu mengajak pemerintah untuk bermitra dalam segala aspek demi untuk kesejahteraan masyarakat.

Ketua Umum DPP HS-Bodyguard Sulsel, H. Haluddin Sore, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Dinsos Provinsi Sulsel yang telah menerima ajakan kerja sama.

“Suatu syukuran dan kebanggaan bagi kami Dewan Pengurus Pusat HS-Bodyguard Sulsel diberi kepercayaan untuk bekerja sama dalam hal pelayanan sosial masyarakat. Insya Allah, kami akan bekerja sesuai dengan kapasitas kami,” ungkapnya.

Lanjut Kabag Kemahasiswaan UNM itu, menyatakan bahwa dirinya bersama dengan anggota yang lain akan terus bergerak dan melangkah serta bekerja keras demi kepentingan masyarakat.

“Kami akan selalu siap berkontribusi pada masyarakat jika kami dibutuhkan, karena Harimau Sulawesi Bodyguard Sulsel memang punya kerja-kerja di bidang sosial,” jelasnya.

H.M. HB. Ambarala selaku Plt Kepala Dinsos Sulsel menyambut baik akan niat yang ditawarkan oleh DPP HS-Bodyguard Sulsel yang ingin bermitra dengan Dinsos Susel. Artinya Pengurus Pusat HS-Bodyguard siap menjadi pelayan masyarakat dan juga siap direpotkan dalam kerja-kerja sosial.

“Kami sangat bangga karena Dewan Pengurus Pusat HS-Bodyguard mau bekerja sama dengan Dinsos Provinsi Sulsel. Sangat sedikit yang mau berkorban untuk orang lain, tapi saya lihat pengurus HS-Bodyguard ini memiliki jiwa sosial yang tinggi”, tuturnya. (Jahar)

 

Pos terkait