HUT ke-66 Lalu Lintas, 16 Satlantas Polres Jajaran Dapat Penghargaan dari Ditlantas Polda Sulsel

  • Whatsapp
HUT ke-66 Lalu Lintas, 16 Satlantas Polres Jajaran Dapat Penghargaan dari Ditlantas Polda Sulsel
Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Muh Yusuf Usman

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Lalu Lintas yang jatuh pada 22 September 2021, sedikitnya ada 16 Satlantas Polres jajaran akan mendapat penghargaan dari Ditlantas Polda Sulsel.

16 Satlantas Polres jajaran itu, akan diumumkan dan diberikan reward pada saat acara syukuran HUT ke-66 Lalu Lintas di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulsel, Rabu (22/9/2021), besok.

Bacaan Lainnya

Kasubdit Regident Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulsel, AKBP Muh Yusuf Usman mengatakan, ada 16 Satlantas Polres jajaran yang akan diberikan penghargaan. 16 Satlantas itu, layak diberikan reward atas inovasi yang dilakukannya.

“Satlantas Polres jajaran yang dapat penghargaan itu, kita akan umumkan saat acara HUT ke-66 Satlantas yang digelar di Mapolda Sulsel, ” kata mantan Kasat Lantas Polrestabes Makassar ini, Selasa (21/9/2021).

Menurut Perwira Polri dua bunga ini, 16 Satlantas Polres jajaran itu diberikan penghargaan atas delapan item penilaian yang dilakukan Ditlantas Polda Sulsel.

Seperti inovasi pelayanan Satpas, inovasi pelayanan Samsat, pelayanan BPKB, pesan Kamseltibcar Lantas, pencapaian target PNBP, RSPA, IRSMS, video pendek dan Road Sefty.

“Penghargaan itu diberikan untuk meningkatkan kinerja jajaran Ditlantas Polda Sulsel. Itu penilaian yang dilakukan internal sendiri, ” terang AKBP Yusuf.

Menurut AKBP Yusuf, sejumlah program yang telah dilaksanakan Ditlantas Polda Sulsel. Seperti peduli Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pemberian reward kepada pengendara tauladan.

“Namun ada beberapa program rutin lainnya yang akan dilaksanakan, namun terkendala karena adanya kegiatan dadakan yang tidak kalah pentingnya,” tandas AKBP Muh Yusuf. (Jay)

 

Pos terkait