Konfercab HMI Pangkep Tetapkan Muhammad Fajri sebagai Nakhoda Baru

  • Whatsapp
Konfercab HMI Pangkep Tetapkan Muhammad Fajri sebagai Nakhoda Baru

PANGKEP, UPEKS.co.id– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Pangkep menggelar kegiatan konferensi cabang (Konfercab) ke-20. Kegiatan ini berjalan dengan tertib yakni tetap mematuhi protokol kesehatan.

Forum konferensi ini berlangsung pada tanggal 31 Juli 2021 hingga berakhir pada tanggal 01 Agustus 2021 di Aula rumah jabatan Bupati Pangkep menetapkan formatur ketua umum HMI MPO cabang Pangkep 01/08/2021.

Bacaan Lainnya

Konferensi cabang ke-20 HMI MPO cabang Pangkep pada awalnya ada dua calon kandidat terkuat yakni Muhammad Fajri dan Takwa namun masuk pada pengujian kriteria bakal calon formatur, sala satu kandidat bakal calon tidak memenuhi kriteria bakal calon formatur yakni saudara Takwa.

Konferensi cabang ini resmi menetapkan Muhammad Fajri sebagai Formatur ketua HMI MPO Cabang Pangkep periode 2021-2022 secara aklamasi.

Sebagai Formatur ketua umum terpilih, Muhammad Fajri menyampaikan terimakasih banyak semua pihak yang terlibat baik dari tingkatan Pengurus Besar, Badko, Cabang dan komisariat dan seluruh kader HMI MPO cabang Pangkep yang hadir.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang mendukung. Tentunya saya berharap kepada seluruh kader HMI membantu saya untuk mewujudkan visi misi saya” ungkapnya saat sambutan.

Sedangkan Demisioner Ketua HMI Pangkep dalam sambutnya, Awi menyampaikan semoga ketua umum baru bisa membawa HMI MPO cabang Pangkep lebih eksis dari sebelumnya.
“Tentu harus penuh ikhtiar dan perjuangan,” ujarnya.

Penutupan konferensi cabang ini berjalan dengan lancar, Nasrun sibela sebagai ketua umum Badko Sulselbar mengharapkan ketua terpilih mampu melanjutkan dan menentukan arah perjuangan HMI kedepannya khususnya di cabang Pangkep yakni salah satunya menjadi mitra kritis dengan pemerintah untuk lebih baik ke depan. (jir)