Tunjukkan Sertifikat atau Kartu Vaksin-Mu, Nikmati Extra Diskon dan Harga Spesial selama Agustus 2021

Tunjukkan Sertifikat atau Kartu Vaksin-Mu, Nikmati Extra Diskon dan Harga Spesial selama Agustus 2021

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Phinisi Hospitality Indonesia meluncurkan paket promo untuk Kamar Hotel serta Food & Beverage Outlets khusus di bulan Agustus 2021 dengan memberikan Extra Diskon dan Harga Spesial bagi pelanggan yang sudah mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Penawaran spesial ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Phinisi Hospitality untuk para pelanggan setia yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Hanya dengan menunjukkan Sertifikat atau Kartu Vaksin miliknya tanda telah menjalani vaksinasi, pelanggan bisa mendapatkan extra Diskon dan harga spesial di semua unit hotel di bawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia Group.

Juga sangat mendukung program dan upaya pemerintah Indonesia dalam melawan penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di Makassar dan sekitarnya. Dengan adanya program Promo khusus ini selain bentuk apresiasi, kami sangat harap masyarakat kita untuk segera mengikuti Vaksinasi demi melawan penyebaran Covid-19.

Almadera Makassar, harga kamar Superior mulai dari Rp.450.000nett/malam dengan tambahan diskon 15% dan juga diskon 20% di Gallery Restoran. Pelanggan bisa langsung booking via www.almaderahotel.com atau petugas reservasi hotel.

Dalton Makassar, harga kamar Superior dimulai dari Rp.495.000net/malam plus tambahan diskon 15%, bagi tamu yang ingin menikmati sajian makanan dan minuman pada saat menginap di Dalton Makassar ada tambahan lagi diskon 20% di Restoran dan F&B outlet lainnya. Pemesanan bisa via www.dalton-hotels.com atau hubungi petugas reservasi hotel.

Claro Makassar, memberikan penawaran harga kamar Deluxe mulai dari Rp.650.000net/malam ditambah lagi diskon 15%. Ada juga tambahan diskon 20% di F&B outlets bagi tamu yang menginap. Pemesanan bisa via www.claromakassaar.com atau langsung saja hubungi petugas reservasi hotel Claro Makassar.

Khusus untuk The Rinra Makassar, memberikan penawaran harga special mulai dari Rp.776.000net/malam untuk kamar Deluxe, ada tambahan 20% diskon makanan dan minuman di outlet Lontar Dining dan Bar On3.

Claro Kendari juga memberikan penawaran paket istimewa kamar Deluxe mulai dari Rp.625.000net/malam dan Rp.1.000.000net untuk yang mau menginap 2 (dua) malam. Tamu hotel yang mengambil paket kamar juga dapat menikmati tambahan diskon 15% di F&B outlet.

Semua promo juga bisa langsung di pesan via website www.phinisihospitality.com. Link dan QR Code bisa ditemukan Phinisi Hospitality Bio di social media Istagram atau Facebook ( @Phinisihospitality ).

Harga – harga kamar tersebut diatas sudah termasuk makan pagi untuk 2 (dua) orang, welcome drink, pajak dan pelayanan hotel serta layanan Free WIFI. Jadi memudahkan pelanggan yang mau melakukan aktifitas rutin / kerja dari kamar hotel. Promo berlaku hingga 31 Agustus 2021.

Phinisi Hospitality Indonesia seluruh unit hotelnya sudah mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekomoni Kreatif, seluruh karyawan juga sudah divaksin.

Tetap jaga protokol kesehatan dan mengingatkan tamu hotel untuk selalu terapkan protkes. Pihak hotel tentunya bahagia melihat semua pelanggan/tamu merasan aman, nyaman dan sehat selama berada di hotel.

Di Phinisi Point Mall Makassar juga menyediakan tempat untuk masyarakat Makassar yang mau segera mengikuti Vaksinasi. Ayo segera vaksin, dukung pariwisata Indonesia kembali bangkit. Selain vaksinasi, di The Rinra Makassar, Claro Makassar dan Dalton Makassar juga menyediakan fasilitas Drive Thru PCR dan Swab Antigen bekerja sama dengan SWABKU. (rls)