Berbagi Sesama, Brimob Bone Serahkan Zakat Profesi ke BAZNAS

  • Whatsapp
Berbagi Sesama, Brimob Bone Serahkan Zakat Profesi ke BAZNAS

BONE, UPEKS.co.id — Sebagai bentuk ketaatan terhadap perintah agama dan wujud dari kepedulian terhadap sesama, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali menyerahkan zakat profesi atau zakat maal kepada Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Kabupaten Bone, Kamis (22/7/2021).

Penyerahan zakat profesi yang terkumpul dari donasi penghasilan personel Batalyon C Pelopor ini, diserahkan secara langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan dan diterima oleh Ketua Baznas Kabupaten Bone.

Bacaan Lainnya

Danyon C Pelopor, Kompol Ichsan menyebut, penyerahan zakat profesi ini merupakan agenda rutin Batalyon C Pelopor setiap bulannya.

” Untuk penyerahan zakat profesi ini telah rutin kami laksanakan sejak tahun 2020. Zakat profesi ini kami peroleh dari personel Batalyon C Pelopor yang telah memenuhi Nisab untuk membayar zakat profesi dengan menyisihkan sebagian penghasilannya,” sebut Ichsan.

“Semoga zakat ini dapat membantu sesama sebagai wujud dari Bhakti Brimob untuk masyarakat utamanya mereka yang sangat terdampak pandemi Covid-19,” tambah Ichsan.(Jay)

Pos terkait