Amazfit Bip U Series, Jam Tangan Smart Pantau Kesehatan di Masa Pandemi

  • Whatsapp
Amazfit Bip U Series, Jam Tangan Smart Pantau Kesehatan di Masa Pandemi

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Agar tubuh senantiasa dalam keadaan bugar dan sehat di masa pandemi ini, baiknya melakukan pengecekan indikator kesehatan seperti tingkat saturasi oksigen dalam darah, kualitas tidur hingga tingkat stres, secara rutin.

Hal ini disampaikan Instruktur Hatha Yoga, Irfan Surya dalam keterangan resminya kepada Upeks.

Bacaan Lainnya

“Di masa seperti sekarang yang penuh dengan tekanan, selain kesehatan fisik, penting juga bagi kita untuk lebih memperhatikan kesehatan mental, salah satunya tingkat stres,” pungkasnya.

Salah satu yang menjadi andalan saya dalam memantau kesehatan adalah jam tangan Amazfit Bip U Series karena memiliki fitur kesehatan yang lengkap.

“Cukup dengan satu gadget ini saya bisa memantau saturasi oksigen dalam darah, kualitas tidur hingga tingkat stres,” ujarnya.

Menurutnya, Amazfit Bip U Series memiliki fitur kesehatan dan kebugaran menyeluruh salah satunya OxygenBeats™ yang dapat mengukur saturasi oksigen darah (SpO₂).

“Fitur ini dapat membantu penggunanya untuk memonitor kondisi tubuh saat sedang tidak sehat hingga stres. Amazfit Bip U Series juga dilengkapi dengan BioTracker™2 PPG yang merupakan sensor pelacakan optik biologis untuk mengukur detak jantung penggunanya selama 24 jam non-stop. Fitur SomnusCare™ yang terdapat pada Amazfit Bip U Series akan membantu pengguna dalam memonitor kualitas tidurnya,” terangnya.

Sistem Penilaian Kesehatan PAI™ yang inovatif dapat mengubah data detak jantung, aktivitas terlacak, dan data kesehatan lainnya menjadi skor yang dipersonalisasi, sehingga pengguna dapat memahami kesehatan fisiknya secara real-time.

Sebagai informasi, di Indonesia, Amazfit Bip U Series telah tersedia di Amazfit Official Store di sejumlah e-commerce kesayangan masyarakat Indonesia, diantaranya: Tokopedia, Shopee dan Lazada. (Mimi)