Wujud Nyata Pengabdian untuk Rakyat, Kodim 1426/Takalar Gelar Karya Bakti TNI

  • Whatsapp
Wujud Nyata Pengabdian untuk Rakyat, Kodim 1426/Takalar Gelar Karya Bakti TNI

TAKALAR, UPEKS.co.id– Kodim 1426/Takalar melaksanakan Karya Bakti TNI Semester I Tahun 2021 dengan mengambil tema “Karya Bakti TNI Pengabdian untuk Negeri”.

Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Masino Desa Parambambe, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Rabu (9/6/2021).

Bacaan Lainnya

Karya bakti tersebut difokuskan untuk memperbaiki jalan setapak dengan pemasangan fondasi untuk paving block sepanjang 170 meter dengan lebar 2,5 meter.

Pada kesempatan itu Kasdim 1426/Takalat, Mayor Arm Arfan Towasi yang mewakili Komandan Kodim 1426/Takalar mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan itu.

“Semoga kehadiran TNI dan masyarakat di sini bisa mendukung kegiatan Program Karya Bakti Semester 1 TA. 2021 yang diselenggarakan Kodim 1426/Takalar. Saya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dalam aktivitas sehari hari untuk masyarakat,” ujarnya.

Karya Bakti TNI Satkowil ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat, khususnya di Dusun Masino Desa Parambambe Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Karya bakti Kodim 1426/Takalar sebagai wujud kepedulian dan peran serta Kodim dalam pelaksanaan pembinaan teritorial untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

“Masih di tengah pandemi Covid-19 ini Kodim 1426/Takalar bersama pemerintah daerah bersinergi untuk membantu memperbaiki jalan di Desa Parambambe untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” tutup Kasdim.

Di tempat yang sama Amiruddin selaku Kepala Desa Parambambe, Kec. Galesong sangat mengapresiasi kehadiran personel TNI manunggal bersama masyarakat dalam membangun desa.

“Saya mewakili masyarakat Desa Parambambe mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan Anggota TNI dalam membantu kami memperbaiki jalan. Apabila ada kekurangan dalam penyambutan kami mohon dimaafkan,” kata Amiruddin. (Jahar).

 

 

Pos terkait