Sebelum Olahraga Pagi, Wadan Lantamal VI Beri Motivasi kepada Personel Lantamal VI

Sebelum Olahraga Pagi, Wadan Lantamal VI Beri Motivasi kepada Personel Lantamal VI

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Sebelum melaksanakan olahaga pagi, Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S,E memimpin apel pagi gabungan Lantamal VI bertempat di lapangan apel Arafuru Mako Lantamal VI, Selasa (08/06/2021).

Dalam arahannya di depan peserta apel pagi, Wadan Lantamal VI mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Lantamal VI karena tetap semangat dalam melaksanakan apel pagi.

Bacaan Lainnya

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas – tugas kita sebagai abdi Negara serta disampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Lantamal VI karena telah hadir semua melaksanakan apel gabungan pada pagi hari ini ” ujar Wadan Lantamal VI.

Lebih lanjut Wadan mengatakan , Lantamal VI sedang mempersiapkan diri jelang pelaksanaan Penilaian Pangkalan TNI AL teladan mewakili Koarmada II yang akan dilaksanakan oleh Dinas Operasional dan Latihan Angkatan Laut (Disopslatal) Mabesal pada tanggal 30 Juni s.d. 02 Juli 2021 mendatang.

Untuk itu keberhasilan suatu organisasi tidak lepas dari kerja sama yang baik antara pimpinan dan bawahan. “Kepada seluruh personel yang terlibat penilaian Pangkalan TNI AL teladan segera mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi target penilaian dengan baik dan berikan yang terbaik untuk organisasi” ujar Wadan Lantamal VI.

Turut hadir dalam apel gabungan tersebut, Para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, serta seluruh personel Mako Lantamal VI dan Prajurit Yonmarhanlan VI. (rls)

Pos terkait