Peserta Vaksinasi Massal Polres Takalar Sudah Tembus 1.876 Orang

  • Whatsapp
Peserta Vaksinasi Massal Polres Takalar Sudah Tembus 1.876 Orang

TAKALAR UPEKS.co.id– Pihak Polres Takalar mengklaim peserta vaksinasi massal yang telah digelar sejak 8 Juni lalu, jumlah peserta sudah menembus angka 1.876 orang, Selasa (22/6/2021)

Dari pantauan awak media di lapangan, masyarakat Kabupaten Takalar terlihat antusias datang ke Mapolres Takalar untuk mendapatkan vaksinasi. Terlebih setelah Polres Takalar mengumumkan bahwa vaksinasi massal yang diselenggarakannya dimeriahkan dengan Door Prize berhadiah Handphone.

Bacaan Lainnya

Para peserta vaksinasi yang datang didominasi oleh masyarakat umum, lansia dan pra lansia, pelayan publik serta anggota Polri dan keluarga Polri.

Saat dikonfirmasi Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Takalar untuk menyukseskan vaksinasi massal yang dilakukan.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada warga masyarakat Kabupaten Takalar atas antusiasnya untuk datang melaksanakan vaksinasi di Polres Takalar. Ini membuktikan bahwa Masyarakat Kabupaten Takalar mulai sadar akan pentingnya vaksinasi untuk mencegah Penyebaran virus Covid-19.

Menurutnya, sejauh ini dari laporan Personil Urkes (Urusan Kesehatan) Polres Takalar, jumlah peserta vaksinasi sudah ada 1.876 orang dan semoga tetap bertambah setiap harinya.
“Untuk itu, kami berharap masyarakat jangan takut untuk divaksin karena vaksin yang disalurkan Polres Takalar sudah terjamin keamanan, mutu, dan halal”, jelas AKBP Beny Murjayanto.

Vaksinasi massal yang digelar ini adalah salah satu upaya Polres Takalar untuk mendukung Program Pemerintah dalam percepatan proses vaksinasi dan juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75.

“Vaksinasi Massal ini akan berlanjut sampai tanggal 29 Juni 2021. Rencananya akan kami gelar selama 3 hari mulai tanggal 26 Juni sampai 29 Juni 2021 di Lapangan Makkatang Daeng Sibali”, tutup Kapolres. (Jahar)

 

Pos terkait