Lepas 4 Srikandi Akar Indonesia, Ahkam Basmin Berpesan Jaga Kekompakan

  • Whatsapp
Lepas 4 Srikandi Akar Indonesia, Ahkam Basmin Berpesan Jaga Kekompakan

LUWU, Upeks.co.id–Ketua MPC PP Pancasila Luwu , Andi Muhammad Ahkam Basmin melepas 4 wanita pemberani yang tergabung pada organisasi pencinta alam Akar Indonesia. Minggu(06/06) di Mabes Pemuda Pancasila.

Mereka yang dilepas akan mendaki

Bacaan Lainnya

Ke  gunung Semeru-Rinjani yakni gunung tinggi di Jawa dan NTB. Saat melepas, Opger demikian panggilan akrabnya mengingatkan kepada ke empat wanita tangguh ini agar menjaga kekompakan dan menjunjung tinggi nilai-nilai kepecintaan alam. “Kami tunggu kembali lagi ke Luwu tanpa kekurangan apapun dan satu harapan terbesar agar kalian tetap menjaga nama baik organisasi”ujarnya

Target para sirikandi ini dapat mencapai kedua puncak tertinggi itu dalam waktu 20 hari. Rombongan yang dipimpin oleh Nurlaila Jusman ini. Setelah dilepas rombongan pun bertolak ke Makassar lalu melanjutkan perjalanan ke lokasi pendakian.

Keempatnya berharap agar mendapatkan doa dari semua pihak sehingga mereka segera mencapai target “mari doakan mereka agar dapat mencapai kedua puncak gunung itu tentunya ini juga akan menjadi kebanggan karena mereka dari Luwu”ujar Nursaleh atau yang biasa disapa Ale. (echa)