KKN Unhas Bantu Implementasi Kegiatan Makassar Recover

  • Whatsapp
KKN Unhas Bantu Implementasi Kegiatan Makassar Recover

MAKASSAR, UPEKS.co.id – KKN Unhas gelombang 106 yang ditempatkan di Kecamatan Rappocini, Makassar, menyatakan kesiapannya membantu pemerintah kota Makassar untuk mengimplementasikan kegiatan-kegiatan yang tertuang dalam Makassar Recover.

Kesiapan itu disampaikan Dosen Pembimbing KKN (DPK), Dr. Andi Lukman, S.IP, M.Si usai rapat perdana Kelompok Rappocini 7, di Kampus Unhas Tamalanrea, Senin 14 Juni.

Bacaan Lainnya

KKN di Rappocini diikuti 28 peserta yang dibagi dalam dua kelurahanya yakni, Kelurahan Tidung dan Bonto Makkio, dengan menggunakan sistem hybrid yang memadukan luring dan daring.

Lebih jauh Lukman menjelaskan, membantu program pemerintah kota dalam implementasi KKN ini, maka setidaknya bisa membawa dampak positif kepada banyak pihak dan mampu berperan dalam mewujudkan masyarakat sehat, serta membangkitkan ekonomi di masa pendemi ini.
Selain program itu, mahasiswa KKN di kelompok ini juga akan melakukan program berbasis kompetensi berdasarkan program studi masing-masing, dan program donor darah bekerja sama dengan PMI. “Mahasiswa KKN kami akan menjadi fasilitator di banyak kegiatan ini,” ujar Lukman. (*)

Pos terkait